androidvodic.com

Liverpool Vs Rangers - Untuk Menang dari The Reds, Rangers Butuh Keajaiban, Begini Kata Michael Owen - News

News- Rangers akan membutuhkan keajaiban saat mereka melawan Liverpool di Anfield.

Tetapi situasi ini mungkin berbeda kalau laga digelar di Ibrox, menurut mantan pemain Liverpool, Michael Owen.

Ini pertama kalinya Liverpool dan Rangers bertemu dalam pertandingan kompetitif.

Dalam dua laga persahabatan, keduanya pernah saling mengalahkan. Liverpool menang 4-0 pada 2008 sedangkan Rangers menang 1-0 pada 2011.

Owen mengatakan ada jurang pemisah antara Rangers dan Liverpool.

“Luar biasa mereka belum pernah bertemu, tetapi Rangers tidak akan bermain dengan tim seperti Liverpool untuk waktu yang lama, dan mereka harus melakukan keajaiban untuk menang di Anfield," katanya.

"Mereka memiliki pengalaman pertandingan besar, tetapi kecil kemungkinan mereka akan menang. Kesenjangan dalam kualitas pemain sangat besar," katanya.

Baca juga: Liverpool Vs Rangers - Jurgen Klopp Akui Pemain Liverpool Berada di Bawah Tekanan, Wajib Menang

“Pertandingan semacam ini biasanya akan menjadi pertandingan klasik. Rangers terbiasa dengan pertandingan besar ini, tetapi saya tidak berpikir mereka terbiasa bermain tim sebaik Liverpool".

“Dengan hasil buruk yang mereka dapatkan di grup sejauh ini, mereka akan sedikit gugup. Ini mungkin cerita yang berbeda di Ibrox, tapi tidak di Anfield," katanya.

Dalam catatan menjelang laga, Liverpool telah menghadapi Rangers dua kali sebelumnya dan tim Inggris menang 4-0 pada 2008 dan kalah 0-1 pada 2011.

Penyerang Brasil Roberto Firmino telah memulai musim dengan baik untuk Liverpool. Pemain berusia 31 tahun itu telah mencatatkan delapan kontribusi gol di liga sejauh ini.

Bintang Liverpool Mohamed Salah mengalami musim yang tenang untuk Liverpool kali ini. Pemain internasional Mesir telah membuat lima kontribusi gol di liga.

Pemain internasional Kroasia Antonio Colak tampil luar biasa untuk Rangers. Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak delapan gol liga.

Bek kanan James Tavernier telah membuat enam kontribusi gol di liga sejauh ini untuk Rangers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat