androidvodic.com

Timnas U17 Indonesia Kalahkan UEA, Bima Sakti Persembahkan Kemenangan untuk Korban Kanjuruhan - News

News - Pelatih Timnas U17 Indonesia, Bima Sakti mempersembahkan kemenangan atas Uni Emirate Arab (UEA) untuk korban Tragedi Kanjuruhan.

Diketahui, Timnas U17 Indonesia sukses mengalahkan Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga Kualifikasi Piala Asia U17 2023, Rabu (5/10/2022), di Stadion Pakansari, Bogor.

Timnas U17 Indonesia berhasil menang atas UEA dengan skor tipis 3-2.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia merayakan kemenangan dari Timnas Guam pada babak kualifikasi AFC U17 Asian Cup 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/10/2022). Pada pertandingan tersebut tim asuhan Bima Sakti unggul 14-0 dari Timnas Guam hingga wasit meniupkan pluit babak kedua berakhir. Tribunnews/Jeprima
Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia merayakan kemenangan dari Timnas Guam pada babak kualifikasi AFC U17 Asian Cup 2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/10/2022). Pelatih Timnas U17 Indonesia, Bima Sakti mempersembahkan kemenangan atas Uni Emirate Arab (UEA) untuk korban Tragedi Kanjuruhan. (Tribunnews/JEPRIMA)

Baca juga: Pemain Timnas Indonesia U-17 Tidak Lakukan Selebrasi Berlebihan Karena Saran Bima Sakti

Tragedi Kanjuruhan memang menjadi duka bagi seluruh masyarakat Tanah Air, tidak terkecuali Bima Sakti dan para pemain Timnas U17 Indonesia.

Di tengah duka yang masih menyelimuti akibat Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang, Timnas U17 Indonesia harus berjuang membawa nama baik Tanah Air di ajang Kualifikasi Piala Asia U17 2023.

Persembahkan Kemenangan untuk Korban Kanjuruhan

Bima Sakti pun bersyukur Timnas U17 Indonesia bisa meraih kemenangan.

Ia pun mempersembahkan kemenangan Timnas U17 Indonesia bagi korban Tragedi Kanjuruhan.

“Dengan mengucap Alhamdulillah, kita bisa memenangkan pertandingan pada malam hari ini."

"Pak manajer, para ofisial, pelatih, hingga pemain yang berjuang sepakat bahwa kemenangan ini kami persembahkan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Kanjuruhan kemarin."

Selain itu, ia juga berharap dengan adanya Tragedi Kanjuruhan akan membuat sepak bola Indonesia bangkit.

"Semoga ini menjadi momentum kebangiktan bagi sepak bola kita.

"Kami berharap ini menjadi momen bagi suporter untuk sama-sama bangkit dan bersatu untuk membangun sepak bola Indonesia lebih baik."

"Dan kemenangan ini semoga bisa menjadi kebangkitan sepak bola Indonesia," kata Bima Sakti, dikutip dari YouTube PSSI, Kamis (6/10/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat