androidvodic.com

Jadwal Liga Champions Sporting CP vs Marseille Live Vidio 02.00 WIB, Pembuktian 2 Pemain Bekas MU - News

News - Berikut jadwal Liga Champions Sporting CP vs Marseille pada Kamis, (13/10/2022) malam WIB.

Duel Sporting CP vs Marsaille menjadi laga ketiga Grup C Liga Champions yang bakal digelar di Estadio Jose Alvalade pukul 02.00 WIB live Vidio.com.

Bertandangnya Marsaille ke markas Sporting CP menjadi panggung bagi dua bekas Manchester United, Alexis Sanchez dan Eric Bailly untuk unjuk gigi di Liga Champions.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt di Liga Champions: Duo Kroasia Saling Beradu

Pemain depan Marseille dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya selama grup D Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola antara Olympique Marseille (OM) dan Sporting Lisbon di Stade Velodrome pada 4 Oktober 2022.
NICOLAS TUCAT / AFP
Pemain depan Marseille dari Chili Alexis Sanchez (kanan) merayakan mencetak gol pertama timnya selama grup D Liga Champions UEFA, pertandingan sepak bola antara Olympique Marseille (OM) dan Sporting Lisbon di Stade Velodrome pada 4 Oktober 2022. NICOLAS TUCAT / AFP (NICOLAS TUCAT / AFP)

Mau tak mau, tim asal Prancis itu harus mencuri poin dari Sporting CP jika ingin menjaga asa mereka untuk lolos ke babak 16 besar.

Saat ini, Alexis Sanchez dan kolega bertengger di dasar klasemen Grup C Liga Champions dengan torehan tiga angka.

Meski begitu asa untuk lolos ke babak 16 besar masih ada, Marseille hanya berjarak satu angka dari Frankfurt dan Tottenham yang berada di peringkat dua dan tiga.

Sedangkan lawan yang bakal dihadapi nanti, Sporting CP nangkir di puncak klasemen lewat koleksi enam angka.

Pengalaman Alexis Sanchez dan Eric Bailly begitu dibutuhkan Marseille untuk membungkus poin dalam lawatan mereka ke Portugal.

Meski sudah berusia 33 tahun, ketajaman Sanchez belum habis.

Pemain asal Chile itu mampu menyumbang 5 gol dari 10 pertandingan yang ia jalani bersama Marseille musim ini.

Sedangkan Bailly tengah mencari jati diri di Prancis untuk mencuri perhatian Erik Ten Hag sebagai pelatih anyar Setan Merah.

Dipinjamkan ke Marseille, stopper berusia 26 tahun itu mencatatkan enam penampilan dan mengantar pasukan Igor Tudor meraih dua clean sheet.

Berikut Jadwal Liga Champions:

Rabu, 12 Oktober 2022

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat