androidvodic.com

Fans Inter Milan Komentari Kristjan Asllani Yang Sia-siakan Peluang Untuk Menyingkirkan Barcelona - News

News, BARCELONA - Gelandang Inter Milan, Kristjan Asllani memiliki kesempatan sempurna untuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions namun hal itu tidak terjadi lantaran dia gagal menceploskan bola ke gawang Barcelona yang dikawal Marc-Andre ter Stegen.

Seperti diketahui, kedua kesebelasan bermain imbang 3-3 di Camp Nou pada Rabu malam .

Hasil imbang memberi mereka peluang tipis untuk lolos ke babak 16 besar, tetapi Asllani bisa saja meletakkan harapan itu di menit keempat injury time.

Berawal dari Lautaro Martinez yang mendribling bola ke pertahanan Blaugrana dan memberikan umpan ke Kristjan Asllani yang sudah bebas tanpa pengawalan. Pemain berusia 20 tahun itu langsung berhadapan dengan Marc-Andre ter Stegen yang mampu menjaga gawangnya dari kebobolan.

Kiper asal Jerman itu berhasil memblok tembakan sebelum mengakhiri pertandingan imbang dan Barcelona mempertahankan satu poin.

Kristjan Asllani gagal taklukkan kiper Barcelona
Kristjan Asllani gagal taklukkan kiper Barcelona

Kristjan Asllani saat ini dipinjamkan ke InterMilan dari Empoli dan mungkin telah melewatkan peluang terbesar dalam karir mudanya sejauh ini.

Usai pertandingan Fans Inter Milan membanjiri media sosial dan komentarnya sebagian besar membahas kegagalan Kristjan Asllani membawa Inter Milan raih kemenangan.

Salah seorang fans berkata: "Bagaimana dia bisa begitu salah?"

Komentar lain: "Segala sesuatu tentang ini sangat buruk."

Yang ketiga mentweet: "Saya bahkan tidak mendukung Inter tetapi saya marah melihat ini."

Sementara seseorang menambahkan: "Pria saya ingin menjadi superstar."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat