androidvodic.com

Hasil Liga Champions Tadi Malam, Statistik Ajib Mohamed Salah Warnai Kemenangan Liverpool - News

News - Liverpool sukses meraih kemenangan besar nan dramatis pada hasil Liga Champions tadi malam.

Liverpool menang dengan skor 1-7 saat melawat ke markas tim Liga Skotlandia, Glasgow Rangers dalam laga yang digelar Kamis (13/10/2022) dini hari, WIB di Ibrox Stadium.

Meski menang dengan mencetak tujuh gol pada hasil Liga Champions tadi malam, hanya ada empat pemain yang mencatatkan namanya di papan skor bagi Liverpool.

Gelandang Liverpool Inggris Harvey Elliott (kanan) merayakan mencetak gol ketujuh timnya dengan striker Liverpool Mesir Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan sepak bola Grup A Liga Champions UEFA antara Glasgow Rangers dan Liverpool di Stadion Ibrox, di Glasgow, pada 12 Oktober 2022 ANDY BUCHANAN /
Gelandang Liverpool Harvey Elliott (kanan) merayakan mencetak gol ketujuh timnya dengan Mohamed Salah (kiri) selama pertandingan Grup A Liga Champions antara Glasgow Rangers dan Liverpool di Stadion Ibrox pada 12 Oktober 2022. Mohamed Salah menjadi bintang kemenangan Liverpool atas Rangers pada hasil Liga Champions tadi malam yang digelar Kamis (13/10/2022). (ANDY BUCHANAN / AFP)

Baca juga: Sorotan Liga Champions: Liverpool Ngamuk Tujuh Gol, Moh Salah Cetak Rekor Hattrick Terkilat di UCL

The Reds -julukan Liverpool- membuat gol lewat lesakan Roberto Firmino (24', 55'), Darwin Nunez (66') Harvey Elliott (87') dan Mohamed Salah (76', 80', 81').

Mohamed Salah jelas menjadi bintang kemenangan Liverpool di Liga Champions kali ini.

Ia membuat hattrick saat berstatus sebagai pemain pengganti.

Pasalnya, ia baru masuk lapangan saat laga berjalan 68 menit.

Artinya, pemain berdarah Mesir tersebut hanya membutuhkan delapan menit saja untuk langsung mencetak gol.

Akan tetapi, bukan itu saja catatan mentereng yang ditorehkan Mo Salah dini hari tadi.

1. Minim Sentuhan, Hasil Maksimal

Torehan hattrick Salah di laga ini terasa spesial berkat sentuhan bola yang ia buat.

Dikutip dari Opta, ia hanya menyentuh bola sebanyak sembilan kali dalam pertandingan ini.

Hal tersebut membuat Salah menjadi pemain yang membutuhkan sentuhan paling sedikit untuk mencetak tiga gol di Liga Champion sejak Opta memiliki data penuh pada musim 2003/2004 silam.

Atas, kiri-kanan) Penjaga gawang Liverpool asal Brasil Alisson Becker, gelandang Brasil Fabinho, penyerang Mesir Mohamed Salah, bek Inggris Joe Gomez, bek Belanda Virgil van Dijk, penyerang Brasil Roberto Firmino, (bawah, kiri-kanan), bek Inggris Trent Alexander-Arnold, gelandang Inggris Harvey Elliott, gelandang Inggris James Milner, bek Skotlandia Andrew Robertson dan penyerang Kolombia Luis Diaz berpose sebelum pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions UEFA antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022.
Pemain Liverpool berpose sebelum pertandingan sepak bola leg pertama Grup A Liga Champions antara SSC Napoli dan Liverpool FC di Stadion Diego Armando Maradona di Naples pada 7 September 2022. (Alberto PIZZOLI / AFP)

2. Tercepat

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat