androidvodic.com

Gary Lineker Bingung Kenapa Bola yang Jadi Saksi Bisu Gol Tangan Tuhan Maradona Bisa Dipegang Wasit? - News

News- Gary Lineker heran sekaligus mengeritik, Kok bisa wasit menjual bola pertandingan senilai £3 juta dari gol tangan Tuhan yang dicetak oleh Diego Maradona saat Argentina melawan Inggris.

Wasit yang menghadiahkan gol Tangan Tuhan Diego Maradona ke gawang Inggris mencoba menjual bola pertandingan seharga £3 juta (Rp 52 Miliar).

Wasit bernama Ali Bin Nasser dari Tunisia yang saat ini berusia 78, telah menyimpannya di lemari sejak Piala Dunia 1986.

Gary Lineker mengecam wasit Bin Nasser, dia mengatakan:

"Bagaimana wasit berakhir dengan bola?"

Wasit Tunisia Ali Bin Nasser dan Diego Maradona bertemu bertahun-tahun setelah insiden pada 2015.

Bin Nasser menyimpan adidas Azteca di lemari di rumahnya di Tunisia dan bertujuan untuk melelangnya yang bisa menghasilkan £3 juta.

Gary Lineker, yang mencetak gol dalam kekalahan 2-1 dari Argentina, berkata dengan sinis: “Saya sangat senang wasit akan menguangkannya.”

Gary Lineker mengecam wasit tersebut karena akan menjual bola pertandingan.

Wasit asal Tunisia Ali Bin Nasser merebut bola di akhir pertandingan Piala Dunia 1986 di mana ia memberikan gol pertama kepada Argentina.

Bin Nasser menyimpan adidas Azteca di lemari di rumahnya di Tunisia dan bertujuan untuk melelangnya yang bisa menghasilkan £3 juta.

Dia menambahkan dalam omelan di TalkSport: "Saya sangat senang wasit akan menguangkan ayamnya."

Penjualan Bin Nasser terjadi pada malam Piala Dunia dan enam bulan setelah rekan setim Lineker Steve Hodge menghasilkan lebih dari £7 juta dengan menjual kaus nomor 10 Maradona yang dia terima saat bertukar kaus.

"Keberanian wasit menyimpan bola di lemarinya sepanjang waktu dan sekarang dia akan menguangkan kesalahan wasit terbesar dalam sejarah sepak bola Piala Dunia. Maksud saya, benarkah?"

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat