androidvodic.com

Joe Hart Percaya Pengalamannya dengan Manchester City Bisa Memberi Manfaaat Buat Celtic di Eropa - News

News- Mantan Kiper Manchester City, Joe Hart optimistis Celtic akan segera mendapatkan kegembiraan di turnamen Eropa.

Kiper Celtic, Joe Hart percaya pengalamannya dengan Manchester City adalah tanda bagi Celtic masih bisa menikmati beberapa kesuksesan di panggung Eropa.

Di masa lalu, Celtics menjadi tim Skotlandia pertama yang memenangkan Piala Eropa pada tahun 1967.

Celtics telah tersingkir dari Liga Champions musim ini menjelang pertandingan kedua terakhir mereka di kandang melawan Shakhtar Donetsk.

Tetapi masih bisa lolos ke fase sistem gugur Liga Europa tingkat kedua.

Celtic hanya mencatat satu poin dari empat pertandingan Eropa sejauh musim ini tetapi memiliki peluang untuk maju di semua pertandingan dan memiliki hasil imbang 1-1 yang lebih baik melawan tim Ukraina Shakhtar di Warsawa.

Mantan kiper Inggris, Hart adalah pemain nomor satu reguler Manchester City selama kampanye awal mereka di Liga Champions.

Untuk semua kemenangan Liga Premier mereka, City telah menemukan kesuksesan Eropa jauh lebih sulit didapat, dengan klub menyelesaikan bagian bawah grup Liga Champions musim setelah kemenangan dramatis gelar Inggris 2012 mereka, kalah dari Real Madrid, Borussia Dortmund dan Ajax.

City dengan Hart saat berada di antara tiang gawangnya, menderita kekalahan KO lebih lanjut melawan raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid dalam kampanye Eropa berikutnya.

“Saya berada di klub yang belum pernah ada di dalamnya dan kami memiliki tim domestik yang bagus tetapi begitu Anda mulai memasuki kompetisi ini, (itu) dengan regu, bukan tim,” kata Hart yang berusia 35 tahun kepada pers pra-pertandingan.

"Celtic memiliki sejarah si Eropa yang hebat. Jadi klub ini termasuk dalam Liga Champions tetapi skuadnya akan menghadapi tim pemain yang sudah sangat terbiasa dengan kompetisi ini".

Tidak ada rahasia nyata, itu hanya garis tipis dan margin yang bagus dan momen besar memisahkan permainan.

“Saya tidak berpikir itu karena kurangnya pengalaman bahwa kita belum tentu berkembang".

Hanya saja saat-saat kita belum menangkap dan oposisi kita telah berhasil melakukan itu. Tapi kami tidak jauh."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat