androidvodic.com

Mantan Gelandang Man United Michael Carrick Jadi Pelatih Baru Klub Middlesbrough, Begini Sambutannya - News

News- Mantan gelandang Manchester United, Michael Carrick telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub Inggris Middlesbrough.

Musim ini, Middlesbrough bermain di level klub divisi dua Championship.

Michael Carrick diumumkan telah ditunjuk sebagai pelatih baru klub Inggris Middlesbrough pada Senin.

Mantan gelandang dan asisten manajer Manchester United berusia 41 tahun itu menggantikan Chris Wilder.

Chris Wilder dipecat awal bulan ini, dan akan bergabung di Stadion Riverside oleh mantan bos Boro Jonathan Woodgate, yang akan kembali ke klub timur laut itu dengan peran sebagai pelatih tim utama.

"Klub dengan senang hati mengumumkan penunjukan Michael Carrick sebagai pelatih kepala," kata pernyataan Klub di situs Middlesbrough.

"Michael membawa banyak pengalaman ke klub setelah menghabiskan 12 tahun sebagai pemain di Manchester United sebelum melatih dan mengurus klub Old Trafford."

Ketua Boro, Steve Gibson menambahkan:

"Kami senang menyambut Michael ke klub. Kami telah mengidentifikasi sejumlah potensi untuk lowongan yang kami ajak bicara, dan terkesan oleh semua, tapi Michael adalah kandidat yang luar biasa"

"Ada nilai yang sama dengan klub, dan kami sangat selaras dalam ambisi kami. Kami melihat Michael sebagai orang yang paling cocok untuk kami dan dia percaya ini adalah klub yang tepat pada waktu yang tepat."

Penunjukan Carrick membuat warga asli timur laut kembali ke klub tempat ia memulai kariernya di sepak bola senior.

"Middlesbrough adalah klub profesional pertama yang saya miliki tempat bermain sebagai anak laki-laki berusia sembilan tahun, jadi itu adalah perasaan yang sangat istimewa untuk kembali ke sini sebagai pelatih kepala," kata Carrick.

Carrick yang bermain untuk tim London West Ham dan Tottenham sebelum memenangkan lima gelar Liga Premier serta Liga Champions dan Penghargaan Liga Europa di Old Trafford

Carrick, yang bekerja sebagai pelatih United di bawah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer, menambahkan:

"Saya sendiri tumbuh di timur laut, saya sepenuhnya menyadari apa arti sepak bola bagi orang-orang".

“Merupakan hak istimewa bagi saya untuk berada di posisi ini dan merasakan semua gairah dan antusiasme yang Anda miliki untuk permainan dan untuk Boro.”

Middlesbrough berada di urutan ke-21 di tabel Championship, hanya satu poin di atas zona degradasi, menyusul hasil imbang tanpa gol hari Minggu di kandang Huddersfield yang berada di posisi terbawah klasemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat