androidvodic.com

10 Tim Dipastikan Telah Lolos Babak Knockout Liga Eropa, Terbaru Manchester United, PSV, Ferencvaros - News

News- Manchester United, PSV, Ferencvaros memastikan diri lolos Babak Knockout Liga Eropa  sehigga 10 tim kini telah berhasil memastikan lolos fase knockout pada Jumat (28/10/2022).

Pada pertandingan Liga Eropa malam tadi, Manchester United menang 3 - 0 atas Sheriff di Grup E, PSV unggul 2 - 0 atas Arsenal di grup A, dan Ferencváros bermain imbang 1 - 1 dengan Monaco di grup H.

Hasil pertandingan itu sudah cukup membawa Manchester United, PSV Eindhoven, dan Ferencvaros lolos babak knock out Liga Eropa.

Kini total ada 10 tim yang memastikan diri ke babak Knock out. 10 Tim tersebut telah memastikan posisi mereka aman setidaknya ada di dua besar pada akhir babak penyisihan grup Liga Eropa.

Meski babak penyisihan grup Liga Eropa masih menyisakan satu pertandingan lagi, tapi posisi 10 tim ini tak tergoyahkan setidaknya di dua besar.

Sebelumnya ada 7 tim yang mengantongi tiket Babak Knock out Liga Eropa, terdiri dari Arsenal, Fenerbahce, Rennes, Real Betis, Union Saint-Gilloise, Real Sociedad, dan SC Freiburg.

Kini bertambah lagi 3 tim yang lolos babak Knock outLiga Eropa. Tiga tim tersebut adalah Manchester United, PSV Eindhoven, dan Ferencvaros.

4 dari 10 tim tersebut tidak tergoyahkan bakal menempati posisi juara grup di akhir babak penyisihan grup nanti.

Empat tim itu adalah Real Betis (C), Union Saint-Gilloise (D), SC Freiburg (G), dan Ferencvaros (H).

Sedangkan 6 dari 10 tim yang dipastikan lolos babak knockout, masih belum jelas apakah menempati juara grup atau Runnner-up.

Enam tim itu adalah Arsenal, PSV Eindhoven, Fenerbahce, Rennes, Real Sociedad, dan Manchester United.

Arsenal dan Sevilla dipastikan akan turun dari Liga Champions ke Liga Eropa.

Di fase knockout Liga Eropa, tim bermain melawan satu sama lain dalam dua leg dengan sistem kandang dan tandang, kecuali untuk final hanya satu pertandingan.

Mekanisme pengundian untuk setiap putaran adalah sebagai berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat