androidvodic.com

Jadwal Bola Akhir Pekan Ini: Ada Chelsea vs Arsenal hingga AC Milan vs Spezia - News

News - Jadwal bola akhir pekan ini akan menyuguhkan beberapa laga krusial dari liga-liga top Eropa.

Pertandingan antara Chelsea vs Arsenal menjadi fokus utama di jadwal Liga Inggris pekan ini yang akan digelar pada Minggu (6/11/2022) pukul 19.00 WIB.

Laga tak kalah seru juga tersaji di Liga Italia pekan ke-13 pada pertandingan AC Milan vs Spezia dengan kick-off pertandingan digelar pada Minggu (6/11/2022) pukul 02.45 WIB.

Dari Spanyol, Pique memberikan kejutan. Pemain Barcelona yang telah bermain 14 tahun untuk klub Catalan sejak pindah dari Manchester United itu mengumumkan akan segera pensiun.

Gerard Pique mengatakan, pertandingan Barcelona melawan Almeria pada pekan ke-13 Liga Spanyol 2022-2023 adalah yang terakhir.

Bentrok tersebut akan dimainkan di Camp Nou pada Sabtu (5/11/2022) waktu setempat atau Minggu dini hari pukul 03.00 WIB.

BACA: Profil Pique  

Gelandang Chelsea Inggris Raheem Sterling bersalaman dengan gelandang Kroasia Mateo Kovacic (kanan) setelah yang terakhir mencetak gol pertama tim 0-1 selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara RB Salzburg dan Chelsea FC di Salzburg, Austria pada 25 Oktober 2022.
BARBARA GINDL / APA / AFP
Gelandang Chelsea , Raheem Sterling bersama Mateo Kovacic (kanan) merayakan gol di laga Grup E Liga Champions antara RB Salzburg dan Chelsea FC di Salzburg, Austria pada 25 Oktober 2022. Jadwal bola akhir pekan ini, Chelsea vs Arsenal menjadi salah satu fokus utama. (BARBARA GINDL / APA / AFP)

Baca juga: Sorotan Chelsea vs Arsenal: Warna Derbi London, Membiru atau Memerah?

Berikut adalah jadwal bola akhir pekan ini dari beberapa liga top Eropa yang dirangkum Tribunnews.

Jadwal Bola Akhir Pekan Ini

Liga Inggris

Sabtu, 5 November 2022

Pukul 22.00 WIB - Nottingham Forest vs Brentford

Pukul 22.00 WIB - Wolves vs Brighton

Pukul 22.00 WIB - Manchester City vs Fulham

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat