androidvodic.com

Jadwal Tottenham vs Liverpool Liga Inggris, Darwin Nunez Kantongi Modal Jadi Bintang - News

News - Jadwal Liga Inggris matchday 15 menyajikan laga Tottenham vs Liverpool di Tottenham Hotspur Stadium pada Minggu (6/11/2022) pukul 23.30 WIB.

Jelang laga Tottenham vs Liverpool, striker The Reds, Darwin Nunez kantongi modal jadi pemain bintang.

Striker asal Uruguay itu perlahan mendapatkan kepercayaan dari publik Liverpool menyusul gol kemenangan yang ia cetak saat melawan Napoli di ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Darwin Nunez menjadi pahlawan saat Liverpool menjamu West Ham di Anfield.

Baca juga: 5 Pesepak Bola dengan Kemampuan Lari Tercepat dalam Sejarah Liga Inggris, Darwin Nunez Cetak Rekor

Menurut legenda Liverpool, Robbie Fowler, apresiasi ini bisa menambah meotivasi dan kepercayaan diri pada Darwin Nunez.

Pemain yang merasakan 369 laga bersama Liverpool itu paham betul bagaimana reaksi The Kop ketika memberikan apresiasi terhadap pemain mereka.

"Para penggemar telah menerimanya dan ketika Anda mendapatkan apresiasi seperti itu, maka mendorong Anda untuk tampil lebih baik," ungkap Robbie, dikutip dari BBC.

Kehadiran Darwin Nunez hingga saat ini masih kerap mendapatkan cibiran.

Ia dianggap publik sebagai pembelian yang gagal.

Namun, Robbie Fowler percaya, pada usianya yang masih berusia 23 tahun, dia masih tahap pengembangan dalam permainannya.

"Dia jelas masih anak muda dan dia mungkin masih mengembangkan permainannya," beber pemain berkebangsaan Inggris ini.

"Dia mungkin masih kesulitan dalam hal jumlah pertandingan. Dia mendapat kartu merah dan dia benar-benar memiliki kecepatan yang dibutuhkan untuk seorang striker."

"Para pemain mengandalkan momentum dan dia terlihat seperti pemain itu. Dia sudah mencetak beberapa gol dan dia akan mencetak lebih banyak. Saya hanya berpikir dia perlu tenang dan bersantai di depan gawang," jelasnya.

Satu hal yang membuat Robbie Fowler menyukai mantan pemain Salzburg itu soal etos kerjanya yang luar biasa.

Striker Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka pada pertandingan Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage pada 6 Agustus 2022.
Striker Liverpool asal Uruguay Darwin Nunez melakukan selebrasi setelah mencetak gol pertama mereka pada pertandingan Liga Inggris antara Fulham dan Liverpool di Craven Cottage pada 6 Agustus 2022. (JUSTIN TALLIS / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat