androidvodic.com

Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Chelsea vs Arsenal, Tottenham vs Liverpool - News

News - Berikut jadwal Liga Inggris malam ini Minggu (6/11/2022).

Bakal ada laga bertajuk big match antara Chelsea vs Arsenal yang digelar di Stamford Bridge mulai pukul 19.00 WIB.

Kemudian di hari yang sama ada Tottenham Hotspurs vs Liverpool mulai pukul 23.30 WIB berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris Pasca-Man City Menang, Haaland Cs Kudeta Puncak Klasemen dari Arsenal

Jadwal Liga Inggris Malam Ini:

Minggu, 6 November 2022

Pukul 00.30 WIB - Everton vs Leicester City

Pukul 19.00 WIB - Chelsea vs Arsenal

Pukul 21.00 WIB - Aston Villa vs Manchester United

Pukul 21.00 WIB - Southampton vs Newcastle United

Pukul 21.00 WIB - West Ham vs Crystal Palace

Pukul 23.30 WIB - Spurs vs Liverpool

Misi Arsenal Rebut Puncak Klasemen

Gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli mengangkat kaus bek Arsenal asal Spanyol Pablo Mari (baru-baru ini cedera dalam insiden penusukan di Italia) saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di Emirates. Stadion di London pada 30 Oktober 2022. Beri dukungan kepada Pablo Mari yang menjadi korban penikaman, skuad Arsenal melakukan selebrasi gol dengan menunjukkan jersey bernomor punggung 22. Ian Kington / AFP
Gelandang Arsenal asal Brasil Gabriel Martinelli mengangkat kaus bek Arsenal asal Spanyol Pablo Mari (baru-baru ini cedera dalam insiden penusukan di Italia) saat ia merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Arsenal dan Nottingham Forest di Emirates. Stadion di London pada 30 Oktober 2022. Beri dukungan kepada Pablo Mari yang menjadi korban penikaman, skuad Arsenal melakukan selebrasi gol dengan menunjukkan jersey bernomor punggung 22. Ian Kington / AFP (IAN KINGTON / AFP)

Manchester City berhasil merebut puncak klasemen setelah mengalahkan Fulham tadi malam Minggu (6/11/2022) dini hari WIB.

Kini giliran Arsenal untuk kembali merebut posisi puncak klasemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat