androidvodic.com

Siapa Lawan Bayern Muenchen di 16 Besar UCL, Pilihannya: Liverpool, PSG, Milan, dan Club Brugge - News

News- Bayern Muenchen punya empat calon lawan yang akan dihadapi di Undian Babak 16 Besar Liga Champions, yaitu Liverpool , PSG, AC Milan, atau Club Brugge.

Undian Babak 16 Besar Liga Champions UEFA akan digelar sore nanti Senin (7/11/2022) sore nanti.

Undian babak 16 Besar Liga Champions akan digelar di markas UEFA di Nyon Swiss pada Senin (7/11/2022) pada Pukul 18:00 WIB.

Undian Babak 16 Besar akan diikuti 8 tim juara grup, dan 8 tim runner-up.

Sebanyak 8 tim berhasil jadi juara grup yaitu Napoli (A), Porto (B), Bayern Muenchen (C), Tottenham Hotspur (D), Chelsea (E), Real Madrid (F), Manchester City (G), dan Benfica (H).

Sedangkan 8 tim lainnya menjadi runner-up. Yaitu Liverpool (A), Club Brugge (B), Inter Milan (C), Eintrach Frankfurt (D), AC Milan (E), RB Leipzig (F), Borussia Dortmund (G), dan PSG (H).

Dibanding tim-tim lain, Liverpool dan juga Bayern Muenchen memiliki jumlah calon lawan yang lebih sedikit yang berpeluang dihadapi di babak 16 Besar Liga Champions.

Liverpool dan Bayern Muenchen masing-masing memiliki empat calon lawan yang akan dihadapi di babak 16 Besar Liga Champions 2022.

Alasannya adalah Bayern Muenchen adalah tim yang jadi juara grup C dari Jerman, banyak tim dari Jerman yang menjadi runner up di babak penyisihan grup.

Begitu pula dengan Liverpool yang merupakan runner-up grup A, banyak tim dari Inggris yang menjadi juara di babak penyisihan grup.

Sehingga Bayern Muenchen dan Liverpool memiliki opsi atau pilihan lawan yang terbatas dibandingkan tim lainnya.

Aturan undian babak 16 Besar adalah tim yang jadi juara grup akan menghadapi tim yang jadi runner-up grup, tapi berasal dari grup yang berbeda.

Selain itu, tim yang berasal dari satu negara tidak akan saling bertemu di babak 16 Besar.

Sehingga, Bayern Muenchen sebagai juara grup C akan menghadapi pilihan lawan terdiri dari: Liverpool, PSG, Club Brugge, dan AC Milan

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat