androidvodic.com

Cristiano Ronaldo akan Didenda oleh MU Sebesar Rp 18 Miliar Terkait Wawancara dengan Piers Morgan - News

News- Manchester United akan mendenda Cristiano Ronaldo setidaknya £ 1 juta (Rp 18 miliar) terkait wawancara eksplosif baru-baru ini dengan Piers Morgan.

Cristiano Ronaldo, pemain berusia 37 dalam wawancaranya mengecam manajer Erik ten Hag dan dewan Manchester United.

Wawancara Cristiano Ronaldo itu dilakukan hanya beberapa jam setelah Setan Merah mengalahkan Fulham 2-1 di Craven Cottage.

Pemain internasional Portugal itu tidak ambil bagian dalam pertandingan karena sakit, setelah juga melewatkan kemenangan Piala Carabao melawan Aston Villa pada hari Kamis.

Kapten Portugal itu sangat ingin meninggalkan klub musim panas lalu tetapi keinginannya ditolak dan dia terpaksa bermain sebagai pemain pengganti seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial sejauh musim ini.

Mantan striker Real Madrid dan Juventus itu sebelumnya didenda dua minggu gaji pada bulan Oktober ketika ia menolak untuk masuk sebagai pemain pengganti melawan Tottenham.

Kapten Portugal akan melalui pengalaman itu lagi kali ini, dengan Ronaldo menghadapi denda lain sekitar £ 1 juta, menurut Metro.

Ronaldo kemungkinan memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub dan dia bisa dilepas sebelum jendela transfer Januari.

Kapten Portugal telah memulai dan menyelesaikan empat pertandingan untuk Manchester United sebelum wawancara eksplosif.

Penyerang veteran itu mengatakan dia merasa dikhianati oleh klub, setelah diyakinkan untuk tetap di Old Trafford selama musim panas ketika dia meminta untuk diizinkan pergi.

Ronaldo dilaporkan telah meminta untuk diizinkan meninggalkan Old Trafford setelah kedatangan Ten Hag tetapi diberitahu bahwa dia adalah bagian dari rencana manajer baru dan dibuat untuk tinggal selama musim ini.

5 Pengakuan Mencengangkan

Cristiano Ronaldo membuat 5 pengakuan mengagetkan saat wawancaran dengan Piers Morgan.

Wawancara Cristiano Ronaldo menjadi serangan eksplosif pada Manchester United dan Erik ten Hag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat