androidvodic.com

Piala Dunia 2022: Pablo Aimar Menangis Saat Argentina Menang 2-0 Atas Meksiko - News

News, DOHA - Asisten pelatih Timnas Argentina, Pablo Aimar menangis ketika Lionel Messi memecah kebuntuan untuk Argentina saat meladeni Timnas Meksiko dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia 2022, Minggu dini hari (27/11/2022) Wib.

Timnas Argentina yang juta juara Copa America tampil dengan beban harus memenangi pertandingan saat meladeni Meksiko di Stadion Lusail usai menderita kekalahan yang mengejutkan 2-1 dari Arab Saudi dalam pertandingan grup pembuka mereka.

Mereka dibuat frustrasi oleh El Tri di paruh pertama pertandingan Grup C tetapi kemudian Messi, kapten Argentina, jimat dan pencetak gol terbanyak tampil dengan momen ajaib.

Pada menit ke-63, Messi menghasilkan sentuhan yang sangat indah sebelum melakukan tendangan yang menakjubkan melewati Guillermo Ochoa dari area penalti.

Para penggemar Timnas Argentina langsung histeris saat Messi berlari untuk merayakan gol kedelapannya di Piala Dunia. Di bangku cadangan, asisten pelatih, Pablo Aimar, yang bermain 52 kali untuk negaranya, tidak bisa menahan kegembiraannya.

Sebuah video viral memperlihatkan mantan pemain Valencia dan Benfica itu menangis, menyeka matanya dan terengah-engah. Itu sangat berarti bagi pria berusia 42 tahun itu.

Lionel Messi juga tampak emosional dan terlihat menunjuk ke langit setelah menyamai penghitungan gol Piala Dunia Diego Maradona.

Pemenang Ballon d'Or tujuh kali itu kemudian menjadi pemberi asist gol kedua dari Enzo Fernandez untuk mengamankan kemenangan monumental bagi anak asuh Lionel Scaloni.

Timnas Argentina sekarang berada di urutan kedua di Grup C, poinnya sama dengan Arab Saudi tetapi unggul selisih gol.

Mereka juga tertinggal satu poin dari lawan berikutnya Polandia setelah mereka mengalahkan Green Falcons 2-0 di awal kick-off.

Pertandingan besar itu berlangsung pada hari Rabu di Stadion 974, dengan Argentina mengetahui bahwa mereka akan lolos ke babak 16 besar jika mereka memenangkan pertandingan terakhir mereka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat