androidvodic.com

Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persik Kediri di Liga 1, Krmencik Punya Masalah - News

News - Berikut prediksi susunan pemain Persija Jakarta vs Persik Kediri yang melakoni pertandingan Liga 1 2022 pekan 13.

Duel Persija Jakarta vs Persik Kediri akan dihelat di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah pada Sabtu (10/12/2022) pukul 18.00 WIB.

Saat ini Persija sedang menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 24 poin sementara Persik berada di posisi paling bawah (18) dengan raihan empat poin.

Namun, Thomas Doll (pelatih Persija) menyatakan ada empat pemain yang sedang mengalami sedikit masalah, yaitu Hamra Hehanussa, Resky Fandi, Michael Krmencik, dan Firza Andika.

Baca juga: Prediksi Skor Persija vs Persik di Liga 1 Lengkap Head to Head dan Line-up: 2 Macan Saling Terkam

“Dalam persiapan kali ini kami hanya fokus pemulihan karena dalam laga melawan Borneo ada beberapa pemain yang sedikit mengalami masalah, seperti Hamra (Hehanussa), Resky (Fandi), Michael (Krmencik), dan Firza (Andika).

"Tapi kami pun sempat melakukan latihan taktik,” ucap Thomas dikutip dari laman resmi persija..

Berikut Prediksi Susunan Pemain Persija vs Persik

Persija

A. Ardhiyasa, F. Andika, A.H. Hehanusa, O. Kudela, I.R. Fahmi, H. Sjahbandi, R.F. Witriawan, H. Behrens, R. Simanjuntak, T. Hidayat, dan A. Yusuf Helal.

Persik

K. Ajie, A. Munawar, V.M. Yagalo, A. Silva, D. Saputra, R. Chand, M. Taufiq, F. Ridwan, R. Da Silva, Y. Meilana, dan Joanderson.

Kabar Tim

Thomas Doll mengungkapkan timnya sedang berlibur saat memperoleh berita bahwa Liga 1 akan bergulir kembali pada awal Desember 2022.

“Sebelum mengetahui liga akan berjalan lagi saya baru saja membuat program latihan berat pada Jumat (2/12/2022) dan membiarkan mereka libur di akhir pekan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat