androidvodic.com

Piala AFF 2022, Pelatih Kamboja Akui Pegang 'Kartu AS' Skuad Timnas Indonesia - News

Piala AFF 2022, Pelatih Kamboja Akui Pegang 'Kartu AS' Skuad Timnas Indonesia

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA -  Kamboja akan menghadapi Indonesia dalam laga kedua mereka di Piala AFF 2022.

Berstatus tim tamu, Pasukan Angkor - julukan Kamboja, akan bertandang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (23/12/2022).

Pelatih Kamboja, Ryu Hirose mengaku memegang 'Kartu AS' meski minim informasi soal skuad Garuda - julukan Indonesia.

Baca juga: Adu Gengsi 3 Pelatih Asal Korea Selatan di Piala AFF 2022: Shin Tae-yong Bertekad Jadi yang Terbaik

Pelatih berusia 66 tahun itu pun mengetahui jika ada pemain Indonesia yang berpotensi dan juga ada yang merumput di luar negeri.

"Kami tidak punya informasi terkini tentang skuad Indonesia, tetapi kami tahu Indonesia ada pemain yang berpotensi dan ada juga yang bermain di luar negeri," ujar juru taktik asal Jepang itu dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/12/2022).

Namun, ketika ditanya lebih spesifik siapakah pemain kunci Indonesia yang akan diwaspadai, Ryu Hirose pun bergeming.

Dalam laga besok yang berpotensi akan dihadiri sekira 30 ribuan penonton itu pun, Ryu Hirose mengatakan akan mewaspadai seluruh pemain Indonesia.

Konferensi pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/12/2022).
Konferensi pers sebelum pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (22/12/2022). (News/Alfarizy AF)

Terlebih, Ryu juga mengetahui jika Liga Indonesia kini kian membaik, yang tentu akan meningkatkan kualitas skuad timnas Indonesia.

"Kami tidak bisa menyebutkan secara spesifik pemainnya, saya tahu liga Indonesia juga bagus sejauh ini, pemain yang bermain di luar negeri juga bagus, kami hanya akan bermain secara berhati-hati besok," pungkas Ryu Hirose.

Kamboja juga tampaknya akan tampil percaya diri setelah berhasil memenangkan laga perdana di Piala AFF 2022.

Pasukan Angkor berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 3-2, dalam duel yang berlangsung di Stadion Marodok Techno, Selasa (20/12/2022)

(Alfarizy/M39)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat