androidvodic.com

Terungkap Ucapan Mbappe ke Pemain Timnas Prancis di Ruang Ganti saat Final Piala Dunia 2022 - News

News - Berita tentang Kylian Mbappe saat mentas di Piala Dunia 2022 belum selesai begitu saja.

Piala Dunia 2022 Qatar memang telah rampung dengan akhir Argentina sebagai juara setelah mengalahkan Timnas Prancis di partai final.

Banyak yang menilai laga final yang digelar di Stadion Lusail adalah final terbaik yang pernah ada.

Drama tersaji di mana kedua tim saling berbalas gol untuk memenangkan pertandingan.

Argentina unggul terlebih dulu di babak pertama dengan skor 2-0. Namun di babak kedua Prancis bangkit dengan dua gol dari Mbappe dan memaksa laga berlanjut ke ekstra time.

Di babak perpanjangan waktu Messi kembali mencetak gol sebelum hattrick Mbappe memaksa laga dilanjutkan lewat adu penalti.

Baca juga: Piala Dunia 2026 Jadi Pertarungan Kylian Mbappe vs Erling Haaland, GOAT Masa Depan

Permainan Prancis di bawah standar saat di babak pertama di mana mereka terlihat tidak fokus dalam memainkan si kulit bundar.

Di sisi lain, Argentina sangat dominan dan menguasai jalannya pertandingan sebelum akhirnya Prancis bangkit di babak kedua.

Ternyata ada suatu ucapan yang memantik semangat pasukan Les Bleus untuk bangkit di 45 menit kedua.

Adalah sosok Kylian Mbappe yang menjadi penyemangat bagi tim asuhan Didier Deschamps untuk segera bangkit dan memberikan perlawanan Argentina.

Ucapan Kylian Mbappe saat jeda babak pertama dalam final Piala Dunia 2022 terungkap dalam video dokumenter berjudul "Merci Les Bleus".

Dikutip dari ESPN, video dokumenter itu dirilis pada hari Selasa (19/12/2022) di saluran Prancis TF1.

Kylian Mbappe terekam dalam sebuah video sedang menyemangati rekan setimnya setelah Prancis tertinggal 2-0 dari Argentina.

Lantas apa yang dikatakan Mbappe kepada rekan satu timnya setelah babak pertama?

SITUASI RUANG GANTI - Cuplikan video yang menunjukkan suasana ruang ganti Timnas Prancis saat tertinggal 0-2 dari Argentina di babak pertama Final Piala Dunia 2022, di Lusail Stadium, Qatar, Ahad (18/12/2022). Video ini dirilis dalam film dokumenter berjudul Merci Les Blues. Dalam tayangan tampak Kylian Mbappe dan Didier Deschamp memberikan ceramah mereka untuk memotivasi skuad Timnas Prancis.
SITUASI RUANG GANTI - Cuplikan video yang menunjukkan suasana ruang ganti Timnas Prancis saat tertinggal 0-2 dari Argentina di babak pertama Final Piala Dunia 2022, di Lusail Stadium, Qatar, Ahad (18/12/2022). Video ini dirilis dalam film dokumenter berjudul Merci Les Blues. Dalam tayangan tampak Kylian Mbappe dan Didier Deschamp memberikan ceramah mereka untuk memotivasi skuad Timnas Prancis. (tangkap layar twitter)

Baca juga: Foto-foto Parade Timnas Argentina Juara Dunia: Disambut 4 Juta Warga, Martinez Gendong Boneka Mbappe

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat