androidvodic.com

Endri Erawan Harapkan Permainan Timnas Indonesia Lebih Baik Lagi - News

News, JAKARTA - Kiprah Timnas Indonesia pada penyisihan Grup A Piala AFF 2022 berjalan mulus.

Pasukan Shin Tae-yong tersebut mengalahkan Kamboja dengan skor 2-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/12/2022).

Gol kemenangan timnas Indonesia dicetak Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman. Sementara Kamboja membobol gawang pasukan Merah Putih lewat Sareth Krya.

Kemenangan tersebut membuat bangga Manajer Timnas Indonesia, Endri Erawan. Menurutnya perjuangan yang dilakukan Marc Klok dan kawan-kawan berakhir dengan manis dan merupakan awalan yang mantap.

"Alhamdulillah pertandingan pertama kita di grup Piala AFF bisa meraih 3 poin Ini menjadi modal awal kita buat pertandingan keduua lawan Brunei Darussalam tanggal 26 di Kuala Lumpur," jelas Endri.

Kendati demikian, Endri mengingatkan timnas Indonesia tidak boleh terlena dengan kemenangan atas Kamboja. Ia ingin skuad Garuda terus menunjukkan penampilan terbaiknya dalam setiap laga yang dimainkan.

"Tentu pertandingan lawan Kamboja kemarin, ada beberapa hal yang akan dievaluasi dan diperbaiki dalam persiapan kita mengahadapi Brunei," ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI tersebut.

Selain itu, Endri mengucapkan terima kasih kepada suporter yang mendukung langsung pada laga tersebut. Ia akan berusaha keras untuk menjaga penampilan timnas Indonesia makin oke lagi.

"Saya Endri sebagai manager Timnas bersama bapak Sumardji tentu juga memperbaiki hal-hal non teknis, termasuk memberikan motivasi dan menyiapkan kebutuhan-kebutuhan timnas. Sebagai manajer saya juga berharap permainan Timnas lebih baik lagi," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat