androidvodic.com

Transfer Pemain Persib Bandung, Teka-teki Opsi Zalnando & Febri, Luis Milla & Manajemen Pesimis - News

News - Bursa transfer pemain Persib Bandung, siapa yang akan didatangkan manajemen untuk menjadi pelapis Zalnando dan Febri Hariyadi?

Seperti diketahui, pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengungkapkan keinginannya untuk mendatangkan pemain baru yang bermain di posisi bek sayap kiri pada jeda Liga 1 setelah menghadapi Persikabo pada 24 Desember lalu.

Hal itu menyusul cederanya Zalnando (dislokasi engkel), Febri Hariyadi, dan sebelumnya David Rumakiek.

Sejumlah nama pemain mencuat, mulai dari memulangkan Ardi Idrus dari Bali United, Edo Febriansyah (Rans Nusantara FC), Alwi Slamat (Persebaya), hingga Septian David Maulana (PSIS).

Baca juga: Eks Bomber Persib Bandung Gabung Klub Milik Atta Halilintar, Peluang Besar Come Back di Liga 2

Rumor tersebut berkembang luas di jejaring media sosial, namun belum ada kepastian hingga saat ini, Kamis (29/12/2022).

Teka-teki Opsi Zalnando dan Febri Hariyadi

Jika ditelisik, Ardi Idrus memiliki kedekatan yang baik dengan sang mantan klub Persib Bandung.

Namun itu tidak mudah, Ardi Idrus menjadi opsi pertama jika Stefano Cugurra (pelatih Bali United) menarik Ricky Fajrin dari permainan tim.

Meski baru memainkan tujuh laga (sekali starter), Ardi Idrus adalah pemain yang kerap menghiasi bangku cadangan Bali United.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono pun sempat mengutarakan bahwa akan sulit untuk memulangkan Ardi Idrus.

"Kita susah ngomong kalau di tengah musim, kalau dibandingkan dengan awal musim. (Ardi) Tapi beberapa kali main. Beberapa kali dia main juga," kata Teddy dikutip dari Tribun Jabar.

Opsi lainnya adalah Septian David Maulana.

Winger PSIS itu diketahui sudah mem-follow instagram bos Persib, Teddy Tjahjono.

Perpindahan Septian David Maulana ke skuad Maung Bandung cukup masuk akal karena ia pernah menjadi bagian Timnas Indonesia U23 saat diasuh Luis Milla pada 2017 lalu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat