androidvodic.com

Valladolid vs Madrid: Momen Benzema Luapkan Dendam, Dapat Perlakuan Tak Menyenangkan di Les Bleus - News

News- Real Madrid di La Liga siap kembali beraksi setelah istirahat enam minggu menyusul digelarnya Piala Dunia 2022 Qatar.

Semua mata pun tertuju kepada sang juara bertahan, Real Madrid yang akan menyambangi markas Real Valladolid dalam pekan ke-15 di Stadion Municipal Jose Zorrilla, Sabtu (31/12) dini hari.

Menjelang laga, seperti dikutip dari situs AS, kapten Real Madrid, Karim Benzema sangat termotivasi untuk kembali ke lapangan.

Bomber berusia 35 tahun ini dilaporkan 'ingin balas dendam' setelah mendapat perlakuan tak menyenangkan di timnas Prancis.

Benzema telah bergelut dengan cedera musim ini, dan telah melewatkan hampir setengah dari 21 laga Real Madrid di semua kompetisi pada musim 2022/23 sejauh ini.

Baca juga: Perang Dingin Karim Benzema dan Timnas Prancis Berlanjut, Agen Sang Pemain Panaskan Situasi

Setelah pulih dari ketidaknyamanan ototnya, Benzema dipanggil Didier Deschamps ke dalam skuat Prancis untuk Piala Dunia FIFA 2022.

Namun, cedera paha ringan yang dideritanya saat latihan mendorong manajer Les Bleus untuk memulangkannya dari kamp di Qatar.

Meski Benzema telah pulih tepat waktu untuk pertandingan babak 16 besar Prancis, Deschamps tidak pernah mempertimbangkan prospek untuk memanggilnya kembali.

Itu telah memicu banyak kontroversi, dengan Benzema bahkan mengumumkan pensiun internasionalnya segera setelah kekalahan terakhir Prancis melawan Argentina.

Sempat didera masalah cedera, dan perlakuan kasar dari kubu Prancis, peraih Ballon d'Or 2022 ini kini disebut lebih termotivasi untuk kembali ke lapangan bersama Real Madrid dan membalas dendam dengan mencetak banyak gol.

Benzema menikmati musim 2021/22 yang menakjubkan di mana ia mencetak 44 gol dalam 46 laga di semua kompetisi.

Namun, musim ini, setelah didera cedera, Benzema baru mencetak enam gol dalam 12 laga.

Laporan tersebut menunjukkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu sekarang sudah dalam kondisi fit 100 persen.
Benzema telah bekerja keras di gym untuk mendapatkan kembali kekuatannya, sembari bekerja untuk untuk mendapatkan ritme pertandingan dengan mengikuti sejumlah laga persahabatan.

Semua hal mengarah ke Benzema saat Madrid menghadapi Valladolid.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat