androidvodic.com

Stephen Shrock Janji Bakal Menampilkan Permainan Terbaiknya Saat Filipina Jamu Indonesia - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, MANILA - Kapten Timnas Filipina, Stephen Shrock akan segera gantung sepatu dari The Azkals - julukan Timnas Filipina.

Pemain berusia 36 tahun itu akan menjalankan laga terakhir bersama timnas setelah menjamu Timnas Indonesia di laga terakhir fase grup A Piala AFF 2022.

Pertandingan itu akan berlangsung di markas The Azkals, Stadion Rizal Memorial, Manila, Senin (2/1/2023).

Pemain kelahiran Jerman itu pun sempat membeberkan masa-masa awalnya ketika ia baru dinaturalisasi menjadi warga negara Filipina.

"11 tahun lalu, ketika pertama kali saya dipanggil ke timnas. saya harus meyakinkan klub di Eropa untuk melepaskan saya," ungkap Stephen Shrock dalam sesi jumpa pers, Minggu (1/1/2023).

"Saya selalu bermain dengan sepenuh hati. Saya selalu muncul dengan bentuk terbaik, termasuk pramusim, selama musim kompetisi, banyak pertandingan, saya selalu berupaya memberikan perfroma terbaik. Beberapa pertandingan hasilnya bagus, tapi beberapa tidak," sambungnya.

Menatap pertandingan yang spesial itu, Shrock pun mengaku akan menampilkan yang terbaik untuk publik Filipina.

"Apa yang saya bisa sampaikan adalah saya selalu bermain sepenuh hati dan terus berjuang untuk negara. Itulah yang harus saya lakukan besok di laga terakhir saya," pungkas Stephen Shrock.

Merespon hal tersebut, pelatih Timnas Filipina, Josep Ferre pun menyebut pertandingan besok merupakan laga yang spesial.

Menurut sang pelatih, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu sudah banyak membantu The Azkals dalam beberapa ajang.

"Jika saya bisa katakan sesuatu, Ini momen spesial. besok pertandingan terakhir shrock dengan timnas," ungkap Ferre.

"Kamu (Shrock), sudah melewati laga demi laga, ada yang performa bagus, buruk, cetak gol, tak cetak gol. Tapi kadang tak ada yang melihat apa yang ada di belakang itu," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat