androidvodic.com

Cremonese vs Juventus: Tak Boleh Anggap Remeh, Max Allegri Minta Pemain Hormati Lawan, Ini Alasannya - News

News- Pelatih Juventus, Max Allegri mendesak para pemain Juventus untuk menghormati Cremonese, dia juga mengungkapkan alasannya.

Juventus akan bertandang ke kandang Cremonese dalam laga Serie A yang digelar di Stadion Giovanni Zini (Cremona), pada Kamis (5/1/2023) pukul 00.30 WIB.

Max Allegri telah mendesak Juventus untuk bermain melawan Cremonese dengan penuh rasa hormat.

Karena kedua klub bersiap untuk bertemu di Serie A yang dimulai kembali minggu ini.

Pasukan Max Allegri Juventus menuju ke pertandingan ini setelah enam kemenangan berturut-turut di liga dan ingin memulai tahun baru dengan kemenangan.

Cremonese sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi setelah promosi mereka musim lalu.

Baca juga: Prediksi Skor Cremonese vs Juventus 0-2, Si Nyonya Tua Diterpa Badai Cedera

Mereka ingin memenangkan pertandingan pertama mereka tahun ini untuk memberikan awal yang baik bagi diri mereka sendiri.

Allegri tidak ingin meremehkan lawannya dan telah meminta yang terbaik dari para pemainnya di pertandingan tersebut.

Dia mengatakan melalui Football Italia: “Besok kami menghadapi tim tangguh setelah jeda 52 hari".

“Cremonese tidak kebobolan di pertandingan kandang terakhir mereka kelima di Serie A untuk tembakan tepat sasaran, mereka agresif, jadi kami harus menghormati dan rendah hati".

“Saya penasaran untuk melihat pendekatannya, itu akan membuat perbedaan, kami harus berada dalam suasana hati yang tepat setelah jeda 52 hari".

"Ini bagian kedua dari musim ini, yang menentukan. Kita harus memiliki semangat, keinginan dan tanggung jawab. Itu bagian dari pekerjaan. Kalau tidak, itu akan terlalu datar".

Allegri telah menjadi manajer yang tahu adalah berbahayanya sikap meremehkan lawan mana pun, yang dia ingin para pemainnya hindari dalam permainan ini.

"Jika kami kehilangan atau kehilangan poin, itu akan memengaruhi moral kami menjelang pertandingan yang lebih sulit yang akan kami hadapi dalam beberapa minggu mendatang," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat