androidvodic.com

Mikel Arteta Disebut Memalukan di Pinggir Lapangan, 'Lebay' Saat Arsenal Diimbangi Newcastle United - News

Mikel Arteta Dianggap Lebay di Pinggir Lapangan, Bikin Aksi Memalukan Saat Arsenal Diimbangi Newcastle

News - Aksi emosional Pelatih Arsenal, Mikel Arsenal di pinggir lapangan saat laga Arsenal vs Newcastle United, di ajang Liga Inggris Rabu (4/1/2023) dini hari, menuai kecaman.

Adalah komentator Liga Inggris, Richard Keys yang mengecam aksi Mikel Arteta pada laga yang berkahir imbang tanpa gol tersebut.

Diketahui, Arsenal kehilangan dua poin krusial melawan Newcastle United yang sedang dalam performa bagus di depan puluhan ribu suporter Arsenal yang memadati Emirates Stadium pada duel tersebut.

Baca juga: Timnas Indonesia vs Vietnam Semifinal Piala AFF 2022, Egoisme Nanggung vs Kolektivitas Tim

Baca juga: Darwin Nunez Gagal Bikin Gol ke Gawang Kosong, Klopp Lempar Sindiran Menohok Saat Liverpool Keok

Hasil imbang ini membuat keunggulan Arsenal di puncak klasemen Liga Inggris kini hanya berselisih delapan poin dari Manchester City yang menguntit di posisi kedua.

Meski mencatatkan 17 tembakan dan mendominasi 67 persen penguasaan bola, The Gunners gagal mempertahankan rekor kandang sempurna mereka melawan timThe Magpies yang tampil solid.

Adapun laga ini berlangsung dalam tensi tinggi.

Ada sembilan kartu kuning yang dikeluarkan wasit Andrew Madley masing-masing empat untuk pemain Arsenal dan lima untuk pemain Newcastle.

Dalam laga tersebut, Mikel Arteta memang tampak emosional di pinggir lapangan. Tak jarang dia menampilkan gestur memprotes keputusan sang pengadil.

Terlebih saat dua dua klaim penalti Arsenal ditolak oleh wasit. Menjelang akhir pertandingan, Mikel Arteta bahkan harus dipisahkan oleh staf kepelatihan dan ofisialnya saat ia bertengkar dengan pelatih Newscastle United, Eddie Howe.

Baca juga: Cetak Gol Berkelas, Marselino Tak Sangka Selebrasi Tarian Merpati Diunggah Kembali Richarlison

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta terlibat adu mulut
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta terlibat adu mulut dengan pelatih Newscastle United, Eddie Howe pada laga Liga Inggris, Arsenal vs Newcastel United di Emirates Stadium, Selasa (3/1/2023).

Polah Mikel Arteta ini disoroti oleh Richard Keys yang mengecam pelatih asal Spanyol itu atas aksi berlebihannya di pinggir lapangan.

Secara terang-terangan, Keys menyebut aksi Arteta sebagai sesuatu yang memalukan.

"Serius - kapan seseorang akan mengendalikan Mikel Arteta? Dia memalukan. Benar-benar di luar kendali selama pertandingan," kicau sang komentator di twitter dilansir Sportskeeda.

Keys memang secara konsisten mengkritik Mikel Arteta sejak awal musim Liga Inggris 2022-23.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat