androidvodic.com

Salernitana vs Milan: 2 Pemain Diragukan Main Live beIN Sports 1 Indonesia Rabu 3 Jan, Jam 18.30 WIB - News

News- Dua pemain AC Milan diragukan bisa bermain pada laga pertama tahun 2023 melawan Salernitana di Stadion Stadio Arechi, Salerno pada Rabu (3/1) sore.

Dua pemain AC Milan itu adalah Ante Rebic dan Fodé Ballo-Touré.

Kedua pemain AC Milan itu sama-sama mengalami cedera menjelang laga melawan Salernitana.

Setelah kekalahan 0-3 dari PSV Eindhoven di laga persahabatan, AC Milan mempersiapkan starting XI untuk pertandingan melawan Salernitana.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menghadapi masalah dengan dua pemain yang diragukan bisa tampil sebagai starter di laga ini.

Klub AC Milan harus menghadapi masalah cederanya dua pemain yaitu Ante Rebic dan Fodé Ballo-Touré.

Stefano Pioli kehilangan para pemain ini karena masalah fisik.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini: Aksi AC Milan di Liga Italia, Barcelona Berlaga di Copa Del Rey

Ante Rebic mengalami cedera adduktor dan dipastikan akan absen pada pertandingan melawan Salernitana.

Pemain itu cedera dalam kekalahan persahabatan 3-0 melawan PSV Eindhoven. selama pertandingan yang sama, Fodé Ballo-Touré juga cedera.

Fodé Ballo-Touré terpaksa meninggalkan lapangan menjelang akhir pertandingan karena menderita dislokasi lengan kanan yang membutuhkan operasi.

Rossoneri perlu bangkit kembali dengan performa yang kuat setelah kalah dalam tiga pertandingan persahabatan musim dingin ini.

Rossoneri akan memiliki Giroud, Theo Hernandez, Rafael Leao dan Sergino Dest kembali dari Piala Dunia, dengan keempat pemain tampil mengesankan di Qatar.

Milan memiliki kenangan buruk saat bertandang ke Salerno, yang membuat mereka unggul lima menit melalui Messias Junior sebelum tertinggal dan akhirnya hanya menyelamatkan satu poin berkat gol Ante Rebic.

Rebic adalah satu dari enam pemain Milan yang pasti cedera, bersama dengan Zlatan Ibrahimovic, Mike Maignan, Alessandro Florenzi, Divock Origi dan Fode Ballo-Toure.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat