androidvodic.com

Tak Ikut Sambut Kedatangan Messi, Mbappe dan Hakimi Malah Jalan-jalan di New York dan Nonton NBA - News

News - Saat para pemain PSG menyambut kedatangan Lionel Messi, Kylian Mbappe dan Achraf Hakimi justru asyik jalan-jalan di New York melakukan aksi penyamaran.

Kekalahan Paris saint Germain dari Lens di Liga Prancis pada awal pekan ini tampaknya tak terlalu dipikirkan oleh Hakimi dan Mbappe.

Sehari setelah kekalahan itu, Mbappe dan Hakimi yang sebelumnya tampil sebagai starter, justru langsung terbang ke Amerika Serikat.

Kegiatan Mbappe dan Hakimi di New York ini tak lepas karena adanya dispensasi yang diberikan oleh manajer Christophe Galtier.

“Sejumlah pemain PSG diberikan “libur beberapa hari” oleh manajer Christophe Galtier menyusul kekalahan mengecewakan 3-1 hari Minggu dari Lens, termasuk Hakimi dan Mbappe," terang Sportbible melaporkan.

Baca juga: Lens vs PSG: Tanpa Leo Messi Tanpa Neymar, PSG Rasakan Kekalahan Pertama Musim Ini, Lens Unggul 3-1

DAPAT PENGHARGAAN- Setelah menikmati gelar juara dunia di Argentina, Leo Messi telah kembali ke Paris untuk bergabung dengan klub PSG. Leo Messi mendapat sambutan dari rekan-rekannya di PSG saat dia kembali berlatih bersama di Paris.
DAPAT PENGHARGAAN- Setelah menikmati gelar juara dunia di Argentina, Leo Messi telah kembali ke Paris untuk bergabung dengan klub PSG. Leo Messi mendapat sambutan dari rekan-rekannya di PSG saat dia kembali berlatih bersama di Paris. (Tangkapan layar Instagram/Leo Messi)

Mbappe sendiri telah kembali ke PSG beberapa hari setelah ia mencetak hattrick di final Piala Dunia 2022.

Kemudian, Hakimi juga telah kembali ke klub dan bermain sebagai starter dalam kekalahan 3-1 melawan Lens.

Namun yang menjadi sorotan adalah, kepergian Mbappe dan Hakimi ke Amerika ini bersamaan pula dengan kembalinya Lionel Messi ke PSG.

Messi mendarat di Paris dan menerima guard of honour yang disambut oleh para pemain PSG dan juga staf klub.

Setelah mendapat sambutan luar biasa dari rekan setimnya, Leo Messi menuliskan pesan terima kasihnya di akun Instagramnya.

"Banyak terima kasih kepada rekan-rekan saya dan semua orang di klub atas sambutan yang mereka berikan kepada saya," tulis Leo Messi di Instagramnya.

"Kami kembali dan berharap untuk terus memenuhi target musim ini, sekarang bersama PSG," tulis Messi lagi.

Baca juga: Leo Messi Berterima Kasih kepada Rekan-rekannya di PSG, Tulis Pesan Begini di Instagram

Sementara Mbappe dan Hakimi, dua pemain yang tampil bersinar di Piala Dunia 2022 ini menonton Brooklyn Nets di NBA.

Mbappe dan Hakimi bahkan juga berfoto dan dihadiahi jersey oleh Kevin Durant, bintang NBA yang bermain untuk Brooklyn Nets.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat