androidvodic.com

Ketajaman Rashford Pasca Piala Dunia 2022, Manchester United Makin Konsisten di Tangan Ten Hag - News

News - Marcus Rashford tampaknya sudah menemukan ketajamannya lagi bersama Manchester United terutama setelah gelaran Piala Dunia 2022 Qatar.

Rashford tercatat selalu mampu mencetak gol dalam setiap pertandingan Manchester United pasca Piala Dunia 2022.

Nottingham Forest, Wolves, Bournemouth, dan Everton menjadi empat tim yang merasakan ketajaman Rashford dalam menjebol jala gawang lawannya.

Baca juga: Hasil Akhir Manchester United vs Everton di Piala FA: Skor 3-1, Setan Merah Pulangkan The Toffees

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan setelah mencetak gol pertama melecehkan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Nottingham Forest di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Desember 2022. Oli SCARFF / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford merayakan setelah mencetak gol pertama melecehkan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Nottingham Forest di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 27 Desember 2022. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Terbaru, Rashford mencetak gol penutup kemenangan timnya saat jumpa dengan Everton pada laga babak ketiga Piala FA, Sabtu (7/1/2023) dinihari tadi.

Gol penalti Rashford yang dicetak pada penghujung laga membuat Manchester United mengunci kemenangan melawan Everton dan memastikan diri lolos ke babak keempat Piala FA.

Meskipun hanya mencetak satu gol dalam tiap pertandingan tersebut, konsistensi Rashford dalam mencatatkan namanya pada papan skor setidaknya sudah jadi sinyal apik.

Rashford sejauh ini sudah mencetak total 13 gol dan 5 assist dari 23 penampilan bersama tim Setan Merah di semua kompetisi.

Pemain Manchester United, Marcus Rashford merayakan gol di laga Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford pada 30 Oktober 2022.
Pemain Manchester United, Marcus Rashford merayakan gol di laga Liga Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford pada 30 Oktober 2022. (OLI SCARFF / AFP)

Kontribusi 18 gol dari 23 penampilan musim ini menjadi bukti bahwa ketajaman dan sentuhan terbaik dari Rashford benar-benar telah kembali.

Berkat performa impresif dari pemain Timnas Inggris itu, Erik Ten Hag pun tampaknya sudah punya kartu AS untuk bisa memenangkan laga timnya pada musim ini.

Manchester United pun akhirnya berhak menikmati laju positif sejauh ini baik di kompetisi Liga Inggris, Piala FA, Piala Carabao dan Liga Eropa.

Di kompetisi Liga Inggris, Manchester United masih bersaing di zona Liga Champions dengan menempati posisi keempat.

Dengan raihan 35 poin, perolehan angka yang dikumpulkan Manchester United sama dengan Newcastle United yang berada pada posisi ketiga.

Manchester United hanya terpaut sembilan angka dari Arsenal yang masih memimpin jalur perburuan gelar juara Liga Inggris.

Di kompetisi Piala FA dan Piala Carabao, nyawa Manchester United juga masih ada.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat