androidvodic.com

Brighton vs Liverpool: The Reds Bakal Rasakan Impak Absennya Virgil Van Dijk Begini Kata Paul Merson - News

News- Legenda Arsenal, Paul Merson memprediksi duel Brighton kontra Liverpool bakal berakhir seri dengan skor 2-2.

Menurutnya, Liverpool bakal merasakan impak absennya sang bek andalan, Virgil van Dijk yang cedera hamstring, dan diperkirakan absen sampai bulan depan.

Brighton saat ini duduk di urutan delapan klasemen sementara Liga Primer, hanya satu poin dan dua tempat di belakang Liverpool.

"Satu hal yang dapat Anda yakini dengan permainan ini adalah gol. Brighton menang di dua laga terakhir dengan selisih 4-1 dan 5-1. Mereka mencetak gol untuk bersenang-senang," katanya kepada Sportskeeda.

Baca juga: Liga Inggris: Cedera, Virgil van Dijk Kemungkinan Absen Bela Liverpool Sebulan

"Liverpool tidak akan sama tanpa Virgil Van Dijk di tim. Dia adalah Rolls Royce mereka. Ini adalah pertandingan besar bagi Liverpool. Saya pikir ini akan berakhir," kata Merson.

Janji Cody Gakpo

Cody Gakpo datang ke Anfield dengan menawarkan sejuta harapan.

Ekspektasi para pendukung Liverpool teramat tinggi mengingat winger asal Belanda Cody Gakpo telah mengumpulkan 13 gol dan 17 assist hanya dalam 24 penampilan untuk PSV musim ini.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp memanjakan ekspektasi publik itu dengan langsung memberikan debut sebagai starter bagi Cody Gakpo dalam laga kontra Wolverhampton Wanderers dalam putaran ketiga Piala FA (8/1) lalu.

Apa daya, debut Cody Gakpo, pemain senilai 50 juta pound itu ternyata jauh panggang dari api.

Dan Liverpool cukup beruntung untuk memelihara kans lolos dengan hasil imbang 2-2, berkat kesalahan VAR yang kontroversial.

Kedua tim akan laga replay di Molineux pada 18 Januari mendatang.

Duel kontra Brighton & Hove Albion dalam pekan ke-20 Liga Primer Inggris di Stadion AMEX, Falmer, East Sussex, Sabtu (14/1) malam nanti, akan menjadi kesempatan kedua bagi Gakpo.

Penyerang berusia 23 tahun ini dituntut membuktikan bahwa catatan gemilangnya mencetak 18 gol dan 18 assist hanya dalam 34 laga untuk klub dan negara di tahun 2022 itu bukanlah pepesan kosong.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat