androidvodic.com

Ratu Tisha Mendaftarkan Diri Sebagai Calon Wakil Ketua Umum PSSI - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA - Eks sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria turut mendaftarkan diri sebagai calon Wakil Ketua Umum PSSI di Kantor PSSI, GBK Arena, Senayan, Jakarta, Minggu (15/1/2023).

Majunya Tisha didukung beberapa Asprov yang menemaninya mendaftar ke PSSI.

"Alhamdulillah hari ini saya memberikan  formulir kesedian menjadi waketum PSSI selanjutnya, mohon dukungan," kata Tisha.

"Hari ini saya datang bersama Asprov Banten, Perserang, Persekat Tegal, Sulut United, dan Asprov Maluku," sambungnya.

Tisha yang sudah lama bergelut di dunia sepakbola mengaku tak bisa jauh dari sepakbola.

Alasan itu lah yang membuat Tisha ingin masuk kembali ke PSSI untuk membenahi sepakbola Indonesia.

"Bagi saya sepakbola adalah pengabdian. Ketika memusutskan mengabdi untuk bidang yang saya cintai yaitu sepakbola," ujar Tisha.

"Semuanya ada proses. Saya sadar banyak kekurangan dan banyak orang hebat yang dicalonkan sebagai ketum karena semua berjenjang akhrinya saya bersedia calon waketum," sambungnya.

Lebih lanjut, soal Caketum siapa yang bakal ia dampingi, Tisha masih malu-malu untuk membeberkan.

Hanya saja ia menyiratkan dirinya bakal maju bersam Erick Thohir yang beberapa jam sebelumnya juga sudah mendaftar ke PSSI sebagai calon Ketum PSSI 2023-2027.

"Kalau itu kita simpan pada saat ngopi bareng. Yang pasti pertama saya mengagumi figur ET. Saya terlibat di FIBA Asia Cup. Saya belajar dari beliau dan banyak yang saya dapat pemikiranz -pemikiran Pak Erick untuk program yang presisi," terang Tisha.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat