androidvodic.com

Gavi Jadi Man of The Match saat Barcelona Taklukkan Real Madrid dan Raih Piala Super Spanyol - News

News- Pemain muda Barcelona, Pablo Gavi terpilih sebagai man of the match pada laga final Supercopa de Espana pada saat Barcelona menang 3-1 atas Real Madrid.

Pablo Gavi menjadi pemain kedua termuda yang mencetak gol di laga El Clasico saat Barcelona menang 3-1 atas Real Madrid di Riyadh.

Pablo Gavi mencetak gol untuk kemenangan Barcelona 3-1 atas Real Madrid pada usia 18 tahun, 163 hari .

Pemain termuda yang mencetak gol di El Clasico adalah Ansu Fati yang mencetak gol pada Oktober 2020 pada usia 17 tahun 359 hari.

Barcelona dengan meyakinkan mengalahkan Real Madrid 3-1 di Arab Saudi.

Barcelona memenangkan Piala Super Spanyol, trofi pertama mereka sejak pelatih Xavi Hernandez mengambil alih.

Baca juga: Pesona Gavi, Titisan Iniesta yang Antar Barcelona Rengkuh Trofi Supercopa Spanyol

Terinspirasi oleh remaja Gavi, yang mencetak golnya sendiri dan membuat gol untuk Robert Lewandowski dan Pedri Gonzalez, tim Catalan menghasilkan salah satu penampilan terbaik mereka selama bertahun-tahun melawan rival sengit Clasico mereka.

Setelah menikmati kesuksesan besar sebagai pemain di Barca, Xavi kembali pada November 2021 dan setelah menghabiskan banyak uang di musim panas, kemenangan yang tegas ini adalah tanda bahwa proyeknya bergerak ke arah yang benar.

Karim Benzema mencetak gol hiburan untuk Madrid, yang tampil jauh dari performa terbaik mereka sejak jeda Piala Dunia dan juga tertinggal tiga poin dari Barcelona di La Liga akhir pekan lalu.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti menderita kekalahan pertamanya di final sejak 2014, dengan Los Blancos menyerahkan trofi yang mereka peroleh musim lalu ke Barcelona, ​​yang kini telah memenangkan rekor Piala Super sebanyak 14 kali.

"Kami tahu ini adalah kesempatan yang harus kami ambil, kami telah menjalani era perubahan di klub dan di ruang ganti, dan ini akan memperkuat kami untuk terus berjuang meraih lebih banyak gelar," kata kapten Barca Sergio Busquets kepada Movistar dikutip dari AFP.

“Anda tahu bagaimana (Gavi) bersaing, dia masih sangat muda – sebagian besar pemain seusianya akan berada di tim yunior – dan dia bermain di level yang luar biasa, memberikan assist, mencetak gol".

"Dia memiliki masa depan yang cemerlang di depannya dan banyak ruang untuk berkembang. Saya harap dia adalah pemain yang menandai era di Barca."

Xavi secara krusial mengerahkan empat gelandang tengah, dengan Gavi yang berusia 18 tahun bergeser ke dalam dari posisi awal nominal di kiri dan sering membuat bek kanan Madrid Dani Carvajal terpeleset.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat