androidvodic.com

Hasil Klasemen Liga Inggris: Arsenal Kedinginan, MU Sulit Dikalahkan, City & Liverpool Pesakitan - News

News - Berikut ini update hasil klasemen Liga Inggris setelah menyelesaikan laga pekan ke-20 per hari ini Senin (16/1/2023) dimana Arsenal semakin kedinginan di pucuk.

Keberhasilan Arsenal mengalahkan Spurs dalam laga Derbi London Utara membuat tim Meriam London makin kokoh di puncak klasemen.

Arsenal kini unggul jauh dengan margin delapan poin dari Manchester City selaku pesaing terdekat di jalur juara Liga Inggris.

Baca juga: Fakta Hasil Spurs vs Arsenal: North London Is Red, Sihir Odegaard & Kepahlawanan Ramsdale

Gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (3R) merayakan gol pembuka dengan rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Januari 2023.
Gelandang Arsenal Inggris Bukayo Saka (3R) merayakan gol pembuka dengan rekan setimnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 15 Januari 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Menjauhnya Arsenal tak terlepas dari hasil buruk Manchester City yang kalah dalam laga Derbi Manchester.

Manchester City harus tumbang saat bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford.

Tim asuhan Pep Guardiola mendadak jadi tim pesakitan setelah kena comeback kalah dengan skor 2-1 melawan rival sekotanya tersebut.

Kekalahan melawan Manchester United membuat Manchester City gagal memangkas jarak poin dengan Arsenal.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (Tengah) merayakan setelah mencetak gol penyama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Januari 2023.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (Tengah) merayakan setelah mencetak gol penyama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Januari 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Sebaliknya, Manchester United justru semakin sulit dikalahkan setelah mampu mengalahkan Manchester City pada pekan ini.

Manchester United tercatat belum pernah kalah dalam sembilan laga terakhirnya di semua kompetisi.

Bahkan, Manchester United juga belum pernah kalah ketika bermain di Old Trafford sejak terakhir kali bertemu Brighton pada laga pembuka Liga Inggris musim ini.

Berkat penampilan ciamiknya tersebut, Manchester United menyalakan harapan bisa bersaing di jalur juara musim ini.

Kini, Tim Setan Merah berada pada posisi keempat dengan raihan 38 poin, terpaut satu angka saja dari Manchester City selaku runner-up.

Pada pekan ini, label tim pesakitan tak hanya dipegang oleh Manchester City saja.

Liverpool juga layak mendapatkan label tersebut setelah kalah telak dengan skor tiga gol tanpa balas di tangan Brighton.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat