androidvodic.com

Prediksi Juara Piala AFF 2022: Gol Cepat Penentu Hasil Thailand vs Vietnam di Final - News

News - Simak ulasan prediksi leg kedua Final Piala AFF 2022 yang mempertemukan Thailand vs Vietnam di Thammasat Stadium, Senin (16/1/2023) malam ini.

Thailand selaku tuan rumah diuntungkan dengan dukungan publik pendukungnya sendiri dan keunggulan dalam urusan gol tandang ketimbang Vietnam.

Hasil imbang 2-2 pada pertemuan pertama membuat Thailand benar-benar  lebih diunggulkan untuk bisa mengalahkan Vietnam dan menyegel gelar juara Piala AFF 2022.

Baca juga: Peluang Thailand & Vietnam Menangkan Piala AFF 2022, Beban Gajah Putih Lebih Ringan

Trofi Piala AFF, diperebutkan tim-tim Asia Tenggara setiap dua tahun sekali.
Trofi Piala AFF, diperebutkan tim-tim Asia Tenggara setiap dua tahun sekali. (AFF)

Seperti diketahui laga kedua tim sama-sama berakhir dengan kedudukan imbang saat menggelar pertemuan leg pertama di markas Vietnam.

Thailand selaku tim tamu sempat ketinggalan gol terlebih dahulu dari Vietnam sebelum akhirnya membalikan keadaan pada pertengahan babak kedua pada pertemuan pertama.

Thailand bahkan bisa saja mengunci kemenangan jika Vu Van Thanh tidak menyamakan skor pada menit ke-88.

Terlepas dari hasil imbang tersebut, Thailand sejatinya layak menang dalam laga tersebut.

Hal ini dikarenakan organisasi permainan Thailand tampak lebih rapi dan efektif dalam memanfaatkan peluang.

Kini, berhadapan dengan Vietnam di depan publik sendiri membuat Thailand layak diunggulkan pada pertemuan kedua ini.

Bursa prediksi Thethao27 menjagokan Thailand bisa mengalahkan Vietnam sekaligus mengamankan trofi Piala AFF edisi kali ini.

Hasil imbang pada pertemuan pertama diprediksi akan membuat jalannya laga leg kedua semakin seru, menarik dan penuh drama.

Kualitas pemain yang hampir berimbang dan taktik bermain yang apik dari kedua pelatih menjadi jaminan laga leg kedua akan berlangsung menarik.

Ada satu hal pembeda yang akhirnya bisa mengubah jalannya laga dalam pertandingan leg kedua final Piala AFF 2022, malam ini.

Adapun satu hal pembeda yang akan mengubah jalannya laga adalah siapapun tim yang mencetak gol cepat pada awal laga, maka tim tersebut berpeluang besar akan menang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat