androidvodic.com

Presiden FIFA Bakal Hadiri Final Piala AFF 2022, Gianni Infantino Serahkan Langsung Trofi Juara - News

News - Presiden FIFA, Gianni Infantino, bakal menghadiri pertandingan final Piala AFF 2022 leg kedua antara Thailand vs Vietnam.

Sebuah media berita Vietnam, yakni TheThao247, mewartakan jika Gianni Infantino nantinya akan menyerahkan trofi Piala AFF 2022 kepada sang juara.

Seperti yang diketahui, laga final Piala AFF 2022 leg kedua antara Thailand vs Vietnam bakal digelar di Stadion Thammasat, Senin (16/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Presiden FIFA Gianni Infantino berpose dengan Al Rihla, bola resmi pertandingan sebelum konferensi pers selama Kongres FIFA ke-72 di ibukota Qatar, Doha, pada 31 Maret 2022. Hitung mundur menuju Piala Dunia paling kontroversial dalam sejarah benar-benar dimulai besok saat pengundian untuk Qatar 2022 berlangsung di Doha 2022, kurang dari delapan bulan sebelum dimulainya turnamen itu sendiri. Berikut empat fakta menarik terkait bola Piala Dunia 2022 Qatar yang bernama Al Rihla.
FRANCK FIFE / AFP
Presiden FIFA Gianni Infantino berpose dengan Al Rihla, bola resmi pertandingan sebelum konferensi pers selama Kongres FIFA ke-72 di ibukota Qatar, Doha, pada 31 Maret 2022. Gianni Infantino bakal menghadiri pertandingan final Piala AFF 2022 leg kedua antara Thailand vs Vietnam. FRANCK FIFE / AFP (FRANCK FIFE / AFP)

Baca juga: Live Streaming Thailand vs Vietnam Final Piala AFF 2022, Malam Ini Jam 19.30 WIB di iNews TV & RCTI+

Gianni Infantino Bakal Hadiri Final Piala AFF 2022

Dikutip dari TheThao247, Gianni Infantino bakal menonton langsung sekaligus menyerahkan trofi Piala AFF 2022 kepada sang juara.

Hadirnya Gianni Infantino di laga final Piala AFF 2022 nanti malam dikonfirmasi langsung oleh Presiden Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF), Tran Quoc Tuan.

Tran Quoc Tuan mengatakan jika Gianni Infantino telah menerima undangan dari AFF dan bersedia hadir.

"Tuan Gianni Infantino akan datang ke Thailand untuk menyerahkan trofi kepada tim juara Piala AFF 2022."

"Ini adalah suatu kehormatan bagi sepak bola Asia Tenggara secara umum dan khususnya untuk juara Piala AFF 2022," kata Tran Quoc Tuan.

Ngaku Tak Sabar 

Selain itu, Gianni Infantino, juga mengaku mengaku tak sabar menonton final Piala AFF 2022.

Pernyataan tersebut ia ungkapkan melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya @gianni_infantino, Minggu (15/1/2023).

"Saya sangat menantikan berada di Bangkok Senin ini untuk Final Piala AFF antara Thailand dan Vietnam, dan bertemu begitu banyak teman dari Federasi Sepak Bola ASEAN dan AFC."

"Bagi FIFA, kami bertekad untuk menjadikan sepak bola benar-benar mendunia dan Asia Tenggara, yang saya sukai dan yang pernah saya kunjungi berkali-kali, adalah bagian penting dari peta sepak bola global masa depan!."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat