androidvodic.com

AC Milan vs Inter Milan, Final Super Coppa Italia, Mkhitaryan Sebut Nerazzurri Harus Tampil Sempurna - News

News - Inter Milan harus tampil sempurna ketika menghadapi AC Milan di final Super Coppa Italia nanti, ujar gelandang Nerazzurri, Henrikh Mkhitaryan.

Pemain Inter Milan itu mencontohkan bahwa timnya harus bermain seperti saat mengalahkan Napoli di Liga Italia dan ketika menundukkan Barcelona di Liga Champions.

Seperti yang diketahui, final Super Coppa Italia antara AC Milan vs Inter Milan akan diselenggarakan di King Fahd Internasional Stadium pada Kamis (19/1/2023) pukul 02.00 WIB.

Selain mengatakan timnya harus tampil dengan sempurna, Henrikh Mkhitaryan juga percaya diri terhadap kekuatan Inter jelang berduel dengan rival sekotanya itu.

"Kami siap. Itu tidak akan mudah; kami harus memainkan permainan yang sempurna, seperti yang kami lakukan melawan Napoli dua minggu lalu dan melawan Barcelona di awal musim," kata Mkhitaryan dikutip dari situs resmi Inter.

Baca juga: Super Coppa Italiana AC Milan vs Inter Milan: Derby Milan yang Justru Untungkan Napoli

"Kami menghadapi tim yang kuat, tetapi kami juga tim yang bagus," tuturnya.

Final ini nanti merupakan final pertama Mkhitaryan bersama Inter sejak dirinya didatangkan dari AS Roma pada awal musim ini.

Pemain berusia 33 tahun itu menegaskan bahwa ia ingin memenangkan trofi sebanyak-banyaknya bersama Nerazzurri.

Baginya, itu adalah hal yang terpenting.

"Ini yang pertama dan saya harap ini bukan yang terakhir," papar Mkhitaryan.

"Saya ingin bermain di lebih banyak final bersama Inter."

Gelandang Viktoria Plzen dari Ceko, Pavel Bucha (kiri) berebut bola dengan gelandang Inter Milan dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan , pada 26 Oktober 2022.
MIGUEL MEDINA / AFP
Gelandang Viktoria Plzen dari Ceko, Pavel Bucha (kiri) berebut bola dengan gelandang Inter Milan dari Armenia Henrikh Mkhitaryan (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan , pada 26 Oktober 2022. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Saya tidak pernah menyesali pilihan saya; ketika saya pergi ke Roma, tujuan terbesar saya adalah memenangkan sesuatu dan saya melakukannya."

"Sekarang saya ingin memenangkan trofi bersama Inter. Ini adalah hal terpenting," jelasnya.

Mantan pemain Manchester United itu telah memperoleh berbagai piala ketika membela beberapa klub sebelumnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat