androidvodic.com

Bek Kiri Persib Bandung Ini Kian Pulih Dari Cedera - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

TRIBUNENWS.COM, JAKARTA - Bek kiri Persib Bandung nampaknya kian pulih dari cedera yang menderanya sekira satu bulan lalu.

Bahkan, Zalnando tampak menghadiri acara temu media kolaborasi Persib dan Bandung Belongs to Us (BBTU) di Graha Persib, Kota Bandung, Selasa (17/1/2023).

Zalnando yang sempat menggunakan alat bantu berjalan pun dalam acara itu terlihat tidak lagi memakai alat tersebut.

Pemain bernomor punggung 27 itu sebelumnya mengalami patah tulang saat Persib melawan Dewa United di Stadion Manahan, Solo, (14/12/2022) lalu.

"Kondisi saya sudah membaik, progresnya terbilang bagus. Pada tanggal 12 (Januari 2023) kemarin, saya sudah menjalani rontgen dan hasilnya bagus," kata Zalnando, dilansir dari laman resmi tim.

"Sebenarnya, saya belum boleh aktivitas berat, tapi boleh jalan. Ya, semoga bisa sembuh lebih cepat," harapnya.

Proses pemulihan cedera Zalnando pun tergolong cepat. Menurut pemain berusia 26 tahun itu, hal tersebut tak terlepas dari motivasi besar yang dimilikinya.

Tak hanya itu, 'rahasia' lainnya adalah dukungan para pemain, pelatih, dan ofisial tim Pangeran Biru - julukan Persib, pun diakui sangat membantu proses pemulihannya.

"Saya pikir obat membantu, tapi yang paling utama adalah pikiran yang membuat saya termotivasi untuk sembuh lebih cepat," ucap Zalnando.

"Tim pelatih, pemain dan orang-orang terdekat yang selalu menemani yang bikin saya kuat," pungkas pemain berpostur 1,76 meter itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat