androidvodic.com

Lionel Messi Jalani Latihan Terakhir di Paris, Jelang Lawan Ronaldo di Laga Riyadh All Star vs PSG - News

News- Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Achraf Hakimi dan kawan-kawan menjalani sesi latihan terakhir PSG menjelang keberangkatan ke Riyadh untuk menghadapi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di laga persahabatan.

Foto para pemain PSG, termasuk Lionel Messi dan Kylian Mbappe yang sedang latihan terakhir di Paris diunggah di media sosial klub PSG.

Klub PSG akan menjalani laga persahabatan melawan Riyadh All Star yang terdiri dari gabungan pemain Al Hilal dan Al Nassr.

"Satu sesi latihan terakhir sebelum PSGQatarTour2023," tulis PSG di keterangan foto yang diunggah tersebut.

Cristiano Ronaldo akan melakoni debut di Saudi Arabia pada laga persahabatan melawan Lionel Messi dari PSG.

Al Nassr dan Al Hilal yang bergabung jadi Riyadh All Star diperkuat Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bersama Riyadh All Star akan menghadapi PSG dengan Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi.

Waktu pertandingannya akan digelar di Riyadh pada Kamis (19/1/2023) pukul 20.00 malam waktu Arab Saudi, atau Jumat (20/1/2023) Pukul 00.00 WIB.

Kick off pertandingan akan digelar mulai pukul 00:00 WIB, rencananya akan ditayangkan secara langsung di jaringan televisi beIN Sports.

Cristiano Ronaldo akan melakukan debut di Saudi melawan Paris St Germain yang diperkuat Lionel Messi dalam pertandingan persahabatan.

Cristiano Ronaldo akan melakukan debutnya di Arab Saudi melawan Paris St Germain (PSG).

Dia ditunjuk sebagai kapten Riyadh ST XI.

Ronaldo akan memimpin tim yang terdiri dari pemain seleksi dari Al Hilal dan Al Nassr melawan PSG yang diperkuat Lionel Messi.

Pertandingan yang ditunggu-tunggu akan berlangsung pada hari Kamis di Riyadh dan lebih dari 2 juta permintaan tiket online telah dilakukan sejauh ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat