androidvodic.com

Milan vs Inter: Apakah Romelu Lukaku Akan Tampil? Mari Kita Lihat, Begini Kata Simone Inzaghi - News

News- Romelu Lukaku masih menyisakan tanda tanya apakah dia akan tampil atau tidak dalam pertandingan Supercoppa Italiana.

Romelu Lukaku sudah berlatih bersama Inter Milan menjelang pertandingan melawan AC Milan di Supercoppa Italiana.

Namun, apakah Romelu Lukaku akan tampil, hal itu belum dipastikan oleh Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

"Kemarin dia berlatih sebagian dalam kelompok, harapannya dia bisa bekerja tanpa merasakan sakit. Hari ini kita akan lihat bagaimana kelanjutannya" kata Simone Inzaghi.

"Jika dia tidak pulih untuk besok, kami percaya diri untuk laga berikutnya. Dia adalah nilai tambah kami yang sayangnya belum kami miliki," kata Inzaghi.

Simone Inzaghi tahu tentang pentingnya pertandingan melawan AC Milan ini.

"Kami tahu pentingnya pertandingan besok. Ini adalah derby dan final, ini hanya terjadi dua kali dalam sejarah. Kami ingin memiliki persaingan yang hebat," katanya.

Piala Supercoppa Italiana adalah pertandingan yang mempertemukan antara juara Coppa Italia dan juara Serie A Italia.

Musim lalu, Inter menjadi juara Supercoppa Italiana setelah mengalahkan Juventus 2-1 dalam laga yang digelar hingga babak tambahan waktu (ekstra time).

"Ini adalah lanjutan musim lalu, kami ingin mempertahankan trofi," kata Simone Inzaghi.

Derby Milan adalah pertandingan yang selalu menarik. "Kami ingin menang, tahun lalu di Piala Italia, kami mendominasi. Kami kalah dalam derby liga terakhir dengan tidak semestinya," katanya.

Tentang AC Milan, Simone Inzaghi berkomentar. "AC Milan memiliki striker yang kuat, kami harus bekerja sebagai tim. Baik secara ofensif maupun defensif," katanya.

Dua pelatih kawakan, Stefano Pioli, dan Simone Inzaghi siap mengerahkan strategi terbaik saat AC Milan bertemu Inter Milan dalam Supercoppa Italia.

Berbeda dari biasanya, Derby Milan kali ini akan di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1) dini hari nanti.

Ini menjadi Derby della Madonnina edisi ke-234 dengan Inter Milan unggul 85 kali, dan AC Milan mengalahkan rivalnya 79 kali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat