androidvodic.com

Milan vs Inter: Olivier Giroud dan Edin Dzeko Incar Menjadi Pemain Tertua Mencetak Gol di Supercoppa - News

News-  Olivier Giroud dan Edin Dzeko sama-sama mengincar rekor pencetak gol tertua di Supercoppa Italiana saat AC Milan menghadapi Inter Milan di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1) dini hari nanti..

Olivier Giroud akan berduel kontra bomber Edin Dzeko, keduanya sama-sama berusia 36 tahun.

Olivier Giroud dan Edin Dzeko sama-sama punya peluang untuk menjadi pemain tertua yang mencetak gol dalam sejarah Supercoppa.

Keduanya berpeluang untuk bisa menyalip Cristiano Ronaldo yang telah mencetak gol pada usia 35 tahun dan 350 hari saat mencetak gol di laga Juventus kontra Napoli pada 2021.

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) berebut bola dengan bek Viktoria Plzen dari Ceko Lukas Hejda (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan , pada 26 Oktober 2022.
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) berebut bola dengan bek Viktoria Plzen dari Ceko Lukas Hejda (kanan) selama pertandingan sepak bola Grup C Liga Champions UEFA antara Inter Milan dan Viktoria Plzen di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan , pada 26 Oktober 2022. MIGUEL MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Dua pelatih kawakan, Stefano Pioli, dan Simone Inzaghi siap mengerahkan strategi terbaik saat AC Milan bertemu Inter Milan dalam Supercoppa Italia.

Berbeda dari biasanya, Derby Milan kali ini akan di Stadion King Fahd, Riyadh, Arab Saudi, Kamis (19/1) dini hari nanti.

Ini menjadi Derby della Madonnina edisi ke-234 dengan Inter Milan unggul 85 kali, dan AC Milan mengalahkan rivalnya 79 kali.

Menariknya, ini baru edisi kedua dua raksasa Italia AC Milan dan Inter Milan bertemu di ajang Supercoppa.

Surat kabar Italia, Corriere dello Sport menulis, duel derby Italia kali ini punya muatan lebih.

Menurutnya, kedua pelatih meyakini meraih trofi Supercoppa akan meningkatkan reputasi mereka, dan juga bisa menjadi jaminan agar bisa terus dipertahankan di klub masing-masing.

Musim lalu, Pioli bersama Milan sukses meraih gelar juara Serie A.

Sedangkan Inzaghi bersama Inter Milan mengangkat trofi Coppa Italia.

Kini, kans Milan mempertahankan gelar juara Serie A sedikit menyempit setelah terpaut sembilan poin dari Napoli di puncak dari 18 laga.

Rossoneri juga terjungkal dari Coppa Italia setelah ditekuk Torino 0-1.

Inter Milan juga harus berjuang lebih keras lagi, setelah baru kebagian 37 poin dari 18 laga untuk duduk di peringkat empat klasemen sementara, di bawah Juventus, Milan, dan Napoli.

Nerazzurri menjaga kans di Coppa Italia setelah menggebuk Parma 2-1 di babak perpanjangan waktu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat