androidvodic.com

Thomas Doll Harap Abimanyu Bisa Berselebrasi di Hadapan Sang Ayah - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Pertandingan antara Persis Solo kontra Persija Jakarta nampakanya akan menjadi pertandingan yang spesial bagi Syahrian Abimanyu.

Pertandingan kedua tim itu akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (19/1/2023).

Pasalnya, dalam laga tersebut, Abimanyu akan menghadapi anak didik dari Ayahnya, Rasiman, yang menjadi asisten pelatih Persis.

"Pertandingan ini juga akan spesial bagi Abimanyu karena ayahnya akan berada di bench (Rasiman-Ass pelatih)," ujar Thomas Doll dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Rabu (18/1/2023).

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 antara PSS Sleman vs Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (23/12/2022) sore. Laga tersebut ditunda karena hujan deras dan air yang menggenang di lapangan. TRIBUNNEWS/Muhammad Nursina
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll 

Bahkan, pelatih Persija, Thomas Doll berharap Abimanyu bisa melakukan selebrasi di depan ayahnya saat Persija berhasil meraih kemenangan.

"Jadi saya harap Abimanyu bisa berselebrasi dan mungkin ayahnya akan tidak senang," kata pelatih asal Jerman itu sambil tertawa.

Sementara itu, Syahrian Abimanyu mengaku akan tampil trengginas meski tanpa ada dukungan suporter.

Seperti diketahui, laga itu akan tersaji tanpa ada penonton setelah tidak mendapatkan izin dari pihak berwenang.

"Kami (pemain) siap bertanding melawan Persis, meski kami tahu akan bermain tanpa dukungan suporter," kata Abimanyu.

"Tapi itu tidak memadamkan semangat kami untuk bermain besok, dan InsyAllah besok bisa membawa 3 poin ke Jakarta," sambung pemain Timnas Indonesia itu.

Sebelumnya, Persija Jakarta berhasil mengunci kemenangan di laga kontra Bali United usai menuntaskan pertandingan dengan skor 3-2.

Sebelum menghadapi Laskar Sambernya - julukan Persis, skud besutan Thomas Doll duduk di peringkat ke-3 dengan mengemas 35 poin.

Di sisi lain, Persis Solo Persis membuka putaran kedua dengan hasil yang kurang baik.

Skuad besutan Leonardo Medina hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawat ke Indomilk Arena, markas Dewa United, Sabtu (14/1/2023).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat