androidvodic.com

Riyadh XI vs PSG: Momen Kylian Mbappe Periksa Memar di Pipi Cristiano Ronaldo, Diacungi Ini Oleh CR7 - News

News- Kylian Mbappe sempat memeriksa memar yang dialami oleh Cristiano Ronaldo dalam pertandingan persahabatan antara Riyadh XI melawan PSG di Stadion King Fahd International, Jumat (20/1/2023).

Momen tersebut terjadi pada saat babak kedua akan dimulai. Tampak Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe berbincang sebentar di depan wasit.

Kemudian, Cristiano Ronaldo menunjukkan memar kecil di pipinya kepada Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe yang sudah berjalan menjauh kemudian berbalik ke arah Ronaldo dan memegang luka memar di pipi Ronaldo tersebut.

Kemudian Kylian Mbappe pergi lagi sambil tertawa, lalu dibalas oleh Ronaldo dengan kepalan tangan yang diangkat ke udara.

Baca juga: PSG vs Riyadh All Star: Panggung Mbappe Ganggu Last Dance Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo

Tidak jelas obrolan apa di antara keduanya. Namun Ronaldo tampaknya ingin memperlihatkan luka memar kepada Mbappe, dan Mbappe memeriksa bahwa itu luka asli.

Kylian Mbappe sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo saat dia tumbuh remaja. Di kamar Mbappe saat itu, penuh dengan poster Cristiano Ronaldo.

Hingga kini, keduanya tampak saling menghormati satu sama lain.

Sebelum pertandingan Ronaldo sempat menyalami Kylian Mbappe, bersama Neymar, dan Lionel Messi saat berjalan di lorong menuju lapangan.

Setelah pertandingan, meski dia kalah, Cristiano Ronaldo terpilih Man of The Match

Bintang sepak bola asal Portugal itu mengaku merasa senang setelah dia kembali bermain di lapangan.

Cristiano Ronaldo terpilih menjadi man of the match dalam pertandingan Riyadh XI melawan PSG yang berakhir dengan skor 5-4 untuk PSG.

Meski dalam pertandingan itu, Cristiano berada di tim yang kalah, Riyadh XI, namun dia mencetak dua gol.

"Sangat senang bisa kembali ke lapangan, dan mencetak gol!! Dan senang melihat beberapa teman lama!" tulis Ronaldo di Twitter dan juga instagramnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat