androidvodic.com

Ruben Sanadi Semakin Terlecut Seusai Bhayangkara FC Takluk Dari Persik Kediri - News

Ruben Sanadi Semakin Terlecut Seusai Bhayangkara FC Takluk Dari Persik

 
Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Kapten Bhayangkara FC, Ruben Karel Sanadi mengatakan timnya masih belum maksimal saat ditaklukkan tim penghuni dasar klasemen Liga 1, Persik Kediri, 2-3 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (19/1/2023).

Ruben menilai ia dan rekan-rekannya masih belum bisa memaksimalkan peluang dalam mencetak gol dan kurang fokus saat posisi bertahan.

Kekurangan itu pun dikatakan Ruben bakal jadi PR Bhayangkara FC agar di laga-laga berikutnya bisa diminimalisir dan The Guardians kembali ke jalur kemenangan.

Baca juga: Klasemen Liga 1 Usai Persib Kalahkan Madura United, Maung Bandung Urutan 3 Geser Persija

“Ya benar apa yang dikatakan pelatih, konsistensi. Saya dan teman-teman masih kurang konsisten dan coach sudah bilang juga ke kami harus fokus tapi tadi kami kendur sendiri,” kata Ruben seusai laga.

“Ini jadi evaluasi kami agar kedepan kami bisa baik bagi lagi. Ini jadi pelajaran untuk kami dan semoga kami lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro mengatakan dirinya memang kerap memberikan latihan finishing touch kepada para pemainnya.

Menurutnya, Bhayangkara FC yang ditopang pemain-pemain mumpuni PR besarnya yaitu memaksimalkan peluang menjadi gol.

“Sebetulnya kami selalu evaluasi setelah pertandingan meskipun menang. Kami selalu berlatih finishing touch. Ya memang inilah sepakbola, kita harus berlatih terus, memberikan suport. Semoga kedepannya kami tidak patah semangat,” ujarnya.

Dengan raihan ini, The Guardians untuk sementara masih tertahan di peringkat ke-13 sementara raihan kemenangan ini belum membuat Persik Kediri beranjak dari dasar klasemen Liga 1 2022/2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat