androidvodic.com

Pedro Henrique dan Silvio Junior Bakal Perkuat Persikabo 1973 Saat Ladeni Persis Solo - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Persikabo 1973 nampaknya bisa bernafas lega setelah dua pemain asing, plus sang pelatih anyar bisa bergabung dalam laga kontra Persis Solo di pekan ke-20.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (23/1/2023).

Sebelumnya, Persikabo gagal mengunci kemenangan saat menjamu Dewa United di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Rabu (18/1/2023).

Persikabo dipaksa bertekuk lutut 0-2 dari tim tamu di hadapan publik sendiri.

Silvio Junior
Silvio Junior (Persebaya)

Dalam laga itu, Laskar Padjajaran memang tampil tanpa dua pemain asing terbarunya, Pedro Henrique dan Silvio Junior, ditambah sang pelatih, Aidil Sharin Sahak.

Ketiga amunisi segar itu belum bisa memperkuat klub kesayangan masyarakat Bogor itu karena masih ada urusan administrasi yang belum selesai.

"Memang pemain asing kita belum bisa bermain karena ada administrasi yang belum terselesaikan tapi Alhamdulillah next game (Vs Persis) bisa bermain," kata Asisten Pelatih Persikabo,  Ricky Riskandi.

"Sama seperti pemain asing, dia (Coach Aidil) juga ada administrasi yang belum lengkap jadi kesulitannya disitu, dia belum bisa mendampingi. Tapi alhamdulillah sudah selesai, next game Insyaallah bisa mendampingi pemain," lanjutnya.

Saat ini Persikabo terdepk dari 10 besar klasemen sementara. Lucas Gama dkk, mengemas 23 poin dari 18 laga yang telah dilakoni.

Pertandingan kontra Persis Solo juga akan menjadi pembuktian bagi Laskar Padjajaran.

Seperti diketahui, Persikabo 1973 masih dalam jalur negatif dengan tujuh laga terakhir tanpa kemenangan.

Pada pertandingan dengan sistem buble atau terpusat, Persikabo yang kala itu masih ditukangi oleh Djajang Nurdjaman tak berhasil memenangkan satu pertandingan pun.

Dengan catatan minor tersebut, Laskar Padjajaran pun melakukan bongkar-bongkar total dengan melepas sang pelatih dan beberapa pemain asingnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat