androidvodic.com

3 Hal yang Jadi Sorotan Pembicaraan di Akhir Pekan Liga Premier Setelah Arsenal Taklukkan Man United - News

News- Sedikitnya ada tiga hal yang menjadi sorotan pembicaraan di Liga Premier setelah Arsenal menaklukkan Manchester United dengan skor 3-2.

Arsenal menang atas Manchester United dengan skor 3-2, mengambil langkah besar lainnya menuju gelar Liga Premier pertama dalam 19 tahun.

Gol kemenangan Arsenal dicetak secara dramatis oleh Eddie Nketiah pada menit terakhir pada laga melawan Manchester United yang berakhir dengan skor 3-2 di Emirates.

Tapi Manchester City dan Erling Haaland mengingatkan The Gunners bahwa sang juara tidak akan melepaskan gelar mereka tanpa perlawanan.

Karena hat-trick Erling Haaland berhasil mengalahkan Wolves 3-0.

Baca juga: Erling Haaland Hattrick, John Stones Peringatkan Man City agar Tak Bergantung kepada sang Striker

Kekalahan Manchester United dan hasil imbang tanpa gol untuk Newcastle di Crystal Palace membuka pintu bagi Liverpool dan Chelsea untuk menutup posisi empat besar.

Tetapi tidak ada tim yang dapat mencetak gol dalam hasil imbang 0-0 yang menjemukan di Anfield.

Di ujung lain tabel, tujuh poin memisahkan tujuh terbawah karena West Ham adalah satu-satunya pemenang di antara grup itu dengan kemenangan 2-0 atas Everton.

Dikutip dari AFP, berikut tiga poin pembicaraan dari akhir pekan Liga Premier:

1. Eddie Nketiah menjawab tantangan

Ketika Gabriel Jesus mengalami cedera lutut di Piala Dunia, banyak penggemar Arsenal khawatir harapan gelar Liga Premier mereka bisa dirusak secara fatal.

Tapi Nketiah telah menjawab tantangan dengan gaya yang spektakuler.

Jesus, yang tiba dari juara Manchester City Juli lalu, merevitalisasi lini depan The Gunners, membawa kepercayaan juara dan kesombongan ke tim yang tidak pernah meraih gelar juara selama bertahun-tahun.

Dalam ketidakhadirannya, Nketiah telah menjadi pemain utama di lini depan Arsenal, mencetak enam gol dalam enam pertandingan di semua kompetisi sejak sepak bola domestik dilanjutkan setelah Piala Dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat