androidvodic.com

4 Pemain AC Milan Ini Terancam Absen karena Cedera Begitu Pula 3 Pemain Lazio Termasuk Ciro Immobile - News

News- Jelang bentrokan antara Lazio dan AC Milan, ada beberapa pemain yang masih cedera dan tidak fit.

Laga Lazio melawan AC Milan di Serie A akan digelar di Stadion Olimpico Roma pada Rabu (25/1/2023) mulai pukul 02:45 WIB.

Kedua tim tampil tidak dalam kekuatan penuh menyusul 3 pemain Lazio sedang cedera, begitu pula dengan 4 pemain AC Milan.

Di tim Lazio, mereka yang sedang cedera adalah Mohamed Fares, Mario Gila, dan Ciro Immobile.

Sedangkan di tim AC Milan, mereka yang cedera adalah Mike Maignan, Zlatan Ibrahimovic, Alessandro Florenzi, dan Fodé Ballo-Touré.

Di tim Lazio, Manuel Lazzari tersedia untuk seleksi setelah menjalani skorsing, sementara Felipe Anderson akan mulai sebagai false nine dengan absennya Ciro Immobile.

Di tim AC Milan, Rade Krunic kemungkinan akan menjadi bagian dari skuad perjalanan Milan ke kandang Lazio.

Baca juga: Sorotan Lazio vs AC Milan: Langkah Berat Rossoneri Bangkit di Liga Italia

Olivier Giroud Paceklik Gol

Olivier Giroud telah menghasilkan beberapa gol penting sejak bergabung dengan AC Milan.

Namun, saat ini di AC Milan, sang bomber Olivier Giroud tidak sedang dalam performa terbaiknya.

MilanNews menganalisis, Olivier Giroud merasakan tekanan dari kampanye Piala Dunia yang panjang, dan sulit di mana Prancis mencapai final tetapi kalah adu penalti dari Argentina.

Penyerang berusia 36 tahun itu tampil all-out dengan mencetak empat gol di turnamen tersebut. Dan tampaknya dia mulai merasakan efeknya sekarang.

Giroud belum mencetak gol untuk Milan sejauh ini di tahun 2023, dengan gol terakhirnya untuk Rossoneri terjadi pada laga kontra Spezia pada 5 November 2022.

Sejak saat itu, mantan pemain Chelsea itu turun ke lapangan melawan Fiorentina, Salernitana, Roma, Torino (Coppa Italia), Lecce dan Inter (Supercoppa) tanpa mencetak satu gol pun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat