androidvodic.com

Prediksi Skor & Starting XI Nottingham Forest vs Man United Piala Carabao: Pekan Krusial Setan Merah - News

News - Berikut ini prediksi skor dan starting XI laga leg pertama semifinal Piala Carabao antara Nottingham Forest vs Manchester United.

Dua bursa prediksi skor menjagokan Manchester United akan meraih kemenangan atas Nottingham Forest dalam ajang Carabao Cup.

Seperti yang diketahui, Nottingham Forest akan menjamu Manchester United dalam leg pertama semifinal Carabao Cup di Stadion City Ground, Kamis (26/1/2022) pukul 03.00 WIB.

Meskipun tengah menghadapi jadwal yang padat dan mengalami kekalahan dari Arsenal pada pertandingan terakhir.

Manchester United diperkirakan bisa mendapatkan kemenangan pada leg pertama ini karena mereka sedang dalam performa yang cukup baik.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (dua kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (dua kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol pembuka pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester United di Stadion Emirates di London pada 22 Januari 2023. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)
Baca juga: Jadwal Gila Manchester United, Ajang Pertaruhan Erik Ten Hag & Nasib Setan Merah

Prediksi Skor

Sportskeeda: Nottingham Forest 0-2 Manchester United

SportsMole: Nottingham Forest 1-2 Manchester United

Usai takluk dari Arsenal dengan skor 3-2, Erik Ten Hag  mengatakan bahwa Manchester United akan menghadapi pekan yang penting.

Ten Hag juga menekankan kepada anak asuhnya untuk mengubah mentalitas apabila ingin memenangkan trofi.

“Ini adalah minggu yang penting, jadi saya bisa membayangkan bahwa para pemain sudah siap untuk itu--untuk menghadapi minggu yang penting ini,” katanya dikutip dari situs resmi Man United.

"Saya juga memberi tahu para pemain: 'Jika Anda ingin memenangkan trofi, gelar--kami harus mengubah mentalitas kami."

"[Kita harus] 100 persen fokus, melakukan pengorbanan, melakukan penderitaan, mengikuti aturan dan prinsip," jelasnya.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (Tengah) merayakan setelah mencetak gol penyama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Januari 2023.
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (Tengah) merayakan setelah mencetak gol penyama selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Manchester City di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 14 Januari 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Prediksi Susunan Pemain:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat