androidvodic.com

Man United vs Reading: Target Wout Weghorst, Live on Bein Sports 3 Minggu 29 Januari Pukul 03.00 WIB - News

News- Juara Piala FA 12 kali, Manchester United menyambut tim divisi Championship, Reading dalam putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Manchester, Minggu (29/1) dini hari.

Manchester United mengamankan kemenangan 3-1 atas Everton pada babak ketiga sebelumnya.

Sementara lawan Manchester United, Reading mengalahkan sesama tim lapis kedua, Watford 2-0 di kandang sendiri.

Di bawah komando Erik Ten Hag, Manchester United sekarang selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi pertama mereka sejak 2017.

Ada banyak pintu yang terbuka untuk meraih trofi idaman.

Di ajang Piala Liga Inggris (EFL), United mengamankan kemenangan tandang 3-0 melawan Nottingham Forest pada leg pertama semifinal Piala EFL dua hari lalu (26/1).

Pemain pinjaman yang direkrut Januari, Wout Weghorst mencetak gol pertamanya untuk klub di laga tersebut, ditambah gol dari Marcus Rashford, dan Bruno Fernandes untuk memberi Setan Merah keunggulan tiga gol menuju leg kedua di kandang minggu depan.

Fokus sekarang bergeser ke Piala FA. Dan mereka sangat layak percaya diri.

Pasukan Erik ten Hag sangat brilian di kandang setelah menyapu bersih 10 kemenangan di Old Trafford di semua kompetisi, dengan mencetak 26 gol, dan hanya kebobolan empat kali.

Weghorst bakal kembali jadi pusat perhatian.

Gol pertamanya untuk United membuatnya banyak menuai pujian. Mantan gelandang United, Roy Keane misalnya, yang menyebut peminjaman striker jangkung, 197 cm dari Burnley ini adalah sebuah bisnis yang bagus.

"Saya tidak berpikir dia akan menjadi pencetak gol yang produktif, tetapi jika dia muncul dengan gol penting seperti ke gawang Forest, dan dia membantu Marcus (Rashford), maka jelas dia bisa diandalkan," katanya.

Ten Hag bakal merotasi pemain untuk laga ini, dengan memberi kesempatan para pemain pelapis muncul.

Weghorst, yang sudah tiga kali jadi starter dalam tiga laga terakhir, sepertinya bakal digenjot lagi untuk tampil sejak menit pertama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat