androidvodic.com

Manchester United vs Reading Piala FA, Panggung Pertunjukkan Duo Wonderkid Setan Merah - News

News - Duo pemain Manchester United, Alejandro Garnacho dan Facundo Pellistri, berkesempatan untuk tampil dalam ajang Piala FA dini hari nanti.

Sebelumnya, Alejandro Garnacho dan Facundo Pellistri sempat terlibat dalam turnamen Carabao Cup kala Manchester United menundukkan Nottingham Forest dengan skor 0-3 pada semifinal leg pertama itu.

Erik Ten Hag memberikan kode bahwa dua pemainnya itu bisa mendapatkan kesempatan bertanding lagi.

Seperti yang diketahui, Manchester United akan ditantang oleh Reading pada putaran keempat Piala FA di Stadion Old Trafford, Minggu (29/1/2023) pukul 03.00 WIB

“Saya tidak pernah membiarkan pemain tidak mendapatkan kesempatan,” kata Ten Hag dikutip dari situs resmi Man United.

Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 2-1.
Gelandang Manchester United Argentina Alejandro Garnacho merayakan setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester United di Craven Cottage di London pada 13 November 2022. Manchester United memenangkan pertandingan 2-1. (GLYN KIRK / AFP)

“Seorang pemain harus mendapatkan kesempatan dan mereka melakukannya dengan penampilan mereka di lapangan latihan, dengan penampilan mereka saat mereka berada di lapangan pada hari pertandingan."

“Itulah yang saya harapkan dan mereka melakukannya dengan cukup baik."

"Kami telah melihat Garnacho dalam waktu yang lama dan sekarang Pellistri juga telah menunjukkannya,” ungkapnya.

Baca juga: Prediksi Skor hingga Head to Head Man United vs Reading Piala FA, Laga Mudah Setan Merah

Sejauh ini Garnacho telah terlibat dalam 18 pertandingan bersama tim utama Man United.

Pemain berusia 18 tahun itu kemudian sukses membukukan dua gol dan lima assist.

Pada putaran ketiga Piala FA yang lalu, pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap tersebut turut menyumbangkan satu assist.

Seperti yang diketahui, Setan Merah akhirnya berhasil memenangkan laga itu dengan membungkus skor 3-1 atas Everton.

Sementara Pellistri yang berusia 21 tahun telah dilibatkan dalam dua pertandingan di tim senior.

Tercatat Pellistri memberikan satu assist dalam ajang Carabao Cup ketika MU mengalahkan Charlton Athletic dengan skor 3-0.

Gelandang Uruguay milik Manchester United, Facundo Pellistri bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford pada 10 Januari 2023.
Gelandang Uruguay milik Manchester United, Facundo Pellistri bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan perempat final Piala Liga Inggris antara Manchester United dan Charlton Athletic di Old Trafford pada 10 Januari 2023. (OLI SCARFF / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat