androidvodic.com

Prediksi Skor Cremonese vs Inter Milan, Nerazzurri Cari Obat Penawar Luka di Markas Juru Kunci - News

News - Berbagai bursa prediksi skor menjagokan Inter Milan akan memenangkan laga melawan Cremonese dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (29/1/2023) dinihari nanti.

Berlangsung di Giovanni Zini Stadium, Inter Milan diprediksi bisa menang cleansheet melawan tim penghuni juru kunci tersebut.

Inter Milan sendiri memang butuh kemenangan dalam laga ini untuk terus menjaga asa mereka di perburuan gelar juara scudetto musim ini.

Tak hanya itu saja, kemenangan melawan Cremonese juga bisa menjadi obat penawar luka bagi Inter Milan setelah dipermalukan Empoli pada laga sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Pekan Ini: Kebangkitan AC Milan & Inter Milan, Napoli Dihadang AS Roma

Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella (Tengah) berlari dengan bola saat wasit Italia Antonio Rapuano (Kiri) melihat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Empoli pada 23 Januari 2023 di stadion Giuseppa-Meazza (San Siro) di Milan.
Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella (Tengah) berlari dengan bola saat wasit Italia Antonio Rapuano (Kiri) melihat selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Empoli pada 23 Januari 2023 di stadion Giuseppa-Meazza (San Siro) di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Prediksi Skor Cremonese vs Inter Milan:

Via Sportsmole : Cremonese 0-3 Inter Milan

Via Whoscored : Cremonese 0-2 Inter Milan

Via Sportskeeda : Cremonese 0-2 Inter Milan

Seperti diketahui Inter Milan menatap laga ini dengan bekal kurang memuaskan lantaran kalah pada laga terakhirnya melawan Empoli.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Inter Milan malah keok melawan Empoli dengan skor satu gol tanpa balas.

Kartu merah yang didapatkan Milan Skriniar menjadi awal dari bencana kekalahan yang dirasakan Inter Milan pada laga tersebut.

Kekalahan tersebut terasa mengejutkan mengingat Empoli merupakan tim penghuni papan tengah yang punya skuad yang tak terlalu mentereng.

Disisi lain juga, Inter Milan berada dalam performa apik sebelum laga tersebut lantaran baru saja memenangkan gelar Piala Super Coppa Italia.

Kemenangan telak melawan AC Milan dengan skor tiga gol tanpa balas dalam ajang tersebut seakan tak berbekas saat kembali bermain di Liga Italia, tepatnya dalam laga melawan Empoli.

Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella (kiri) merayakan dengan pemain depan Inter Milan Argentina Joaquin Correa (tengah) dan gelandang Inter Milan Kroasia Marcelo Brozovic setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Cremonese di stadion San Siro di Milan pada 30 Agustus 2022.
Gelandang Inter Milan Italia Nicolo Barella (kiri) merayakan dengan pemain depan Inter Milan Argentina Joaquin Correa (tengah) dan gelandang Inter Milan Kroasia Marcelo Brozovic setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter Milan dan Cremonese di stadion San Siro di Milan pada 30 Agustus 2022. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat