androidvodic.com

AC Milan Dibantai Sassuolo 2-5 di San Siro, Tatarusanu Diminta Pergi, Kebobolan 2 Gol dalam 2 Menit - News

AC Milan Dibantai Sassuolo 2-5 di San Siro, Tatarusanu Diminta Pergi Seusai Kebobolan 2 Gol dalam 2 Menit

News - Hasil Liga Italia, AC Milan kalah telak 2-5 dari tim tamu Sassuolo pada pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023 di Stadion San Siro, Minggu (29/1/2023).

Kekalahan ini menjadi penanda kalau AC Milan memang tengah terjerembab dalam ke jurang krisis.

Kekalahan telak AC Milan ini beriring tagar  #Tatarusanu yang menjadi trending topic di twitter.

Baca juga: AC Milan Mendadak Jadi Pesakitan, Stefano Pioli Makin Pusing Akibat Krisis Rossoneri

Penampilan buruk kiper Ciprian Tatarusanu yang kebobolan lima gol, dua gol di antaranya terjadi dalam dua menit, membuat Milanisti gerah dan meminta kiper tersebut pergi dari rossoneri.

Rossoneri digilas Sassuolo 2-5, lebih menyakitkan, kekalahan itu diwarnai festival gol yang kian menghancurkan moral tim tuan rumah.

Hanya selang sepekan usai dipermak Lazio 0-4, Milan harus rela melihat gawang mereka jebol lima kali.

Gol-gol dari Gregoire Defrel (19'), Davide Frattesi (21'), Domenico Berardi (30'), Armand Lauriente (47' pen.), dan Matheus Henrique (79') mengirim AC Milan ke jurang krisis yang lebih dalam.

Penyelesaian apik Olivier Giroud via ayunan kepala pada menit ke-23 dan sepakan lengkung cantik Divock Origi (81'), belum cukup mengangkat Milan dari terpaan hasil-hasil buruk.

Duel antara Davide Frattesi dan Sandro Tonali
Duel antara Davide Frattesi dan Sandro Tonali (depan) dalam laga pekan ke-20 Liga Italia 2022-2023 antara AC Milan vs Sassuolo di Stadion San Siro, 29 Januari 2023.

AC Milan, yang berstatus juara bertahan Liga Italia Serie A, kini tak pernah menang dalam 6 laga beruntun di semua ajang.

Pada periode itu, gawang tim beralias Il Rossoneri tercatat jebol 17 kali, atau rata-rata 2,8 gol per gim, alasan yang makin menguatkan agar Milan mendepak Tatarusanu yang hadir saat  pelapis kiper utama Milan, Mike Maignan cedera.

Statistik ini jelas mengkhawatirkan buat Milan yang merupakan salah satu pemilik lini defensif terbaik musim lalu.

Bencana untuk Milan sudah terasa saat tim tamu Sassuolo membuka keunggulan via sontekan Gregoire Defrel (menit ke-19), memanfaatkan assist Domenico Berardi.

Selang dua menit, Sassuolo menjauh begitu Davide Frattesi (21') menyelesaikan sebuah rantai operan cantik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat