androidvodic.com

Inter Milan vs Atalanta, Coppa Italia, Tren Menawan La Dea Ancam Misi Juara Bertahan - News

News - Inter Milan dan Atalanta dijadwalkan akan saling bertemu demi memperebutkan tiket semifinal Coppa Italia, Rabu (1/2/2023) dinihari nanti.

Berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan selaku juara bertahan Coppa Italia patut mewaspadai tren apik yang tengah dinikmati Atalanta.

Performa Atalanta seakan kembali ke titik terbaiknya tepatnya pasca-Piala Dunia 2022.

Baca juga: Jadwal Bola Malam Ini 31 Januari: PSIS vs Persib Liga 1, Inter Milan vs Atalanta di Coppa Italia

Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter pada 13 November 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo.
Pemain depan Inter Milan asal Bosnia Edin Dzeko (kiri) mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan Inter pada 13 November 2022 di stadion Atleti Azzurri d'Italia di Bergamo. (Isabella BONOTTO / AFP)

Tim berjuluk La Dea tercatat belum pernah kalah dalam beberapa laga terakhirnya pasca-Piala Dunia 2022.

Empat kemenangan dan dua hasil imbang menjadi catatan yang tak terlalu mengecewakan bagi Atalanta.

Tren positif itupun membuat Atalanta merangkak naik ke posisi empat besar Liga Italia sekaligus lolos ke perempat final Coppa Italia.

Catatan tersebut terasa cukup bagus bagi Atalanta yang sempat terkapar sebelum Piala Dunia 2022.

Tepat sebelum Piala Dunia 2022 dimulai, Atalanta berada pada performa terburuknya.

Terbukti Atalanta sempat menelan pil pahit karena menderita empat kali kekalahan dari lima laga terakhirnya di liga domestik.

Kekalahan melawan Lazio, Napoli, Lecce dan Atalanta seakan membuat para penggemar Atalanta merasa khawatir dengan tren tersebut.

Hanya saja kekhawatiran itu sepertinya sudah berkurang lantaran tren apik langsung diperlihatkan Atalanta setelah gelaran Piala Dunia 2022.

Kini, performa terbaik Atalanta diharapkan bisa kembali hadir saat bertemu Inter Milan di perempat final Coppa Italia, dinihari nanti.

Laga melawan Inter Milan memang takkan berjalan mudah bagi Atalanta, apalagi jika berkaca dari rekor pertemuan kedua tim.

Gol penyerang Atalanta Kolombia Duvan Zapata (tersembunyi 91) dianulir dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AS Roma di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 18 Desember 2021.
Gol penyerang Atalanta Kolombia Duvan Zapata (tersembunyi 91) dianulir dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Atalanta dan AS Roma di Stadion Gewiss (Stadio di Bergamo) di kota utara Bergamo pada 18 Desember 2021. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Atalanta terakhir kali bisa memenangkan laga melawan Inter Milan pada tanggal 11 November 2018 silam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat